Permalink to 6 Potret Transformasi Bio One dari Imut Jadi Persis Kakek-Kakek, Totalitas!

6 Potret Transformasi Bio One dari Imut Jadi Persis Kakek-Kakek, Totalitas!

Bio One menghebohkan banyak orang dengan penampilan terbarunya yang mengejutkan. Bagaimana tidak, mantan artis cilik ini terlihat begitu kurus dan lebih tua dari usia aslinya. Nah, transformasi Bio One dari cowok ganteng jadi seperti kakek-kakek juga tak kalah mengejutkan.

Kembali pada 22 Oktober, Bio One memamerkan penampilan barunya dengan rambut plontos dan alis dicukur. Banyak kaget karena penampilan artis kelahiran 1998 ini sangat berbeda dari sebelumnya. Terungkap bahwa transformasi Bio One ini untuk keperluan syuting film.

Memulai karier sejak berusia empat tahun, Bio One dulu dikenal sebagai artis cilik yang imut. Beranjak remaja, parasnya semakin tampan. Dalam beberapa tahun terakhir, ia mulai berani tampil beda dengan melepas imej cowok imut. Biar kamu nggak penasaran, intip transformasi Bio One berikut ini.

1. Potret Masa Kecil

Sebelum melihat seperti apa transformasi Bio One dalam beberapa tahun terakhir, mari kita intip dulu betapa imut dirinya saat masih kecil. Bio lahir dengan nama Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan tepat di Tahun Baru 1998 alias 1 Januari.

Mantan pacar Anya Geraldine itu memulai kariernya sebagai penyanyi cilik dengan merilis album bertajuk I Love You. Ia kemudian merambah dunia akting melalui sinetron Titipan Ilahi (2004) dan film Dealova (2005). Kariernya sebagai artis cilik cukup stabil hingga beranjak remaja dan dewasa. Ia juga sering muncul di iklan televisi.

2. Beranjak Dewasa

Bio One menghabiskan masa remajanya dengan membintangi banyak sinetron dan film. Namanya semakin dikenal setelah membintangi sinetron Catatan Harian Aisha bersama Tissa Biani dan Umay Shahab pada 2018. Ia juga tampil di sinetron hits Dunia Terbalik.

Kemudian pada 2019, Bio One mulai bereksperimen dengan penampilannya. Gayanya sering berubah, menyesuaikan dengan proyek yang sedang ia kerjakan. Nah, penampilan Bio One ini membangun imej cowok berkacamata dan pintar. Saat itu ia tengah mempromosikan film Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

3. Bikin Pangling

Sekitar tahun 2020, Bio One memamerkan foto pemotretan dengan tampilan yang bikin pangling. Tidak ada lagi cowok berkacamata, yang ada Bio One dengan gaya eksentrik namun kece abis. Dalam foto, Bio One memakai outfit yang cukup sulit dicerna oleh orang-orang pada umumnya.

Perubahan paling menonjol terletak pada gaya rambutnya yang lebih rapi. Meski dandanannya cukup eksentrik, imej Bio One entah bagaimana terlihat lebih maskulin dari sebelumnya. Bagaimana menurut kalian?

4. Tampil Gondrong

 

 

Transformasi Bio One tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Kali ini, ia tampil dengan rambut gondrong, tentunya untuk keperluan syuting film. Dengan rambut gondrong, imejnya langsung berubah.

Paras Bio One memang tidak pernah berubah. Mantan kekasih Beby Tsabina itu tetap tampan seperti biasanya. Namun vibe Bio One berubah sesuai dengan gaya rambut yang diusungnya.

5. Makin Berani

Bio One makin berani tampil beda dengan rambut dicat pirang dan memamerkan koleksi tato di punggungnya. Baru-baru ini pada Agustus, ia memposting serangkaian potretnya di air terjun. Penampilannya benar-benar beda.

Bio One memotong rambutnya dengan gaya undercut dimana sebagian besar diwarnai pirang. Ada tato mata satu dan tampak seperti sayap yang menutupi sebagian punggungnya. Selamat tinggal imej cowok imut!

6. Potret Terbaru

Nah, potret terbaru Bio One ini lah yang sukses mengejutkan netizen. Selain makin kurus, ia juga mencukur alisnya sampai habis. Bahkan ia mengaku takut sendiri melihat penampilan barunya ini.

Terungkap bahwa Bio One mengubah total penampilannya demi peran dalam film yang sedang dibintangi. Namun belum diketahui film apa itu. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Bio One.

Itu tadi transformasi Bio One dari cowok ganteng jadi seperti kakek-kakek. Idola siapa nih?