Permalink to 7 Kontroversi Revi Mariska, Terbaru Sebut Lesty Kejora Terlihat Tua

7 Kontroversi Revi Mariska, Terbaru Sebut Lesty Kejora Terlihat Tua

294 views

Revi Mariska memulai debutnya di dunia akting melalui sinetron kolosal Angling Dharma pada kurun waktu 2001-2005. Sinetron tersebut membuatnya sering tampil dalam tema serupa dengan berbagai peran. Revi melakoni tema ini sampai 2020 lalu dan ikut serta dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Selain itu, ia juga pernah tampil dalam puluhan FTV sejak 2005. Selain dunia sinetron dan FTV, ia pun kerap diundang ke televisi sebagai bintang tamu beberapa acara.

Akhir-akhir ini, namanya mencuat karena dianggap memberi komentar negatif kepada Lesti Kejora dalam sebuah video TikTok bersama Lina Mukherjee, salah seorang temannya. Dalam video tersebut, Revi menyebut Lesty terlihat lebih tua dari usianya saat ini. Sontak, hal ini pun mengundang reaksi para penggemar Lesty Kejora.

Sebelum kasus tersebut, Revi juga beberapa kali menampilkan dirinya yang kontroversial di hadapan publik. Revi pernah disebut sedang ‘ngobat’ saat ia diwawancarai oleh Irfan Hakim dalam sebuah acara televisi.

Dirangkum dari berbagai sumber Senin (4/10), berikut 7 Kontroversi Revi Mariska yang kerap membuat gaduh warganet.

1. Menyebut Lesti Kejora terlihat lebih tua dari umurnya.

Pada 23 September 2021, Revi Mariska menyebut Lesti Kejora terlihat lebih tua dari umurnya dalam sebuah video TikTok di akun @linamukherjeereal. Tindakan body shaming tersebut mengundang reaksi warganet dan menganggap hal tersebut sebagai tindakan tidak terpuji karena mengomentari fisik orang lain.

2. Pernah mengaku dilecehkan.

Dilansir dari liputan6.com, Revi Mariska pernah mengaku dirinya dilecehkan seseorang. Dalam berita tersebut, ada foto tulisan yang berisi pengakuannya. “”Hallow 911 pengaduan dunx ini aq diperkosa berapa minggu lalu baru brani bsa ngomong skrg tapi aq lupa lagi tuch yg mana mukanya kya gmn..”

Namun, foto tersebut dibantah oleh Revi sendiri dan menganggapnya sebagai lelucon.

“Nggak, it was a joke. Karena sebenarnya aku melakukan itu semua juga banyak. Itu cuma ngarang-ngarang aja. Padahal sebenarnya tuh aku mau ngajak bercanda,” terangnya saat tampil di program live streaming Dear Haters Liputan6.com, Kamis (28/4/2016) sore, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

3. Pernah membagikan video syur.

Pada 2016, Revi pernah membagikan video syur dirinya di media sosial. Dalam video tersebut, Revi memperlihatkan payudaranya dan ia lakukan dalam keadaan sadar. Sontak, video tersebut ramai diperbincangkan warganet di media sosial.

4. Menyebut Luna Maya sebagai artis bokep.

Pada 2020, Revi kembali ramai diperbincangkan setelah menyebut Luna Maya sebagai artis bokep/porno. Kala itu, di media sosial Revi, ada warganet yang menyebut dirinya mirip dengan Luna Maya. Namun, dirinya tak mau disamakan dengan Luna Maya. “Aduh jangan dong. Luna Maya itu kan artis bokep. Jenges,” kata Revi.

5. Disebut tidak stabil kondisinya bahkan sempat dituding ‘memakai’ saat Revi diwawancarai Irfan Hakim dalam sebuah acara.

Dalam sebuah video lawas, Revi dan Irfan Hakim terlibat dalam sebuah acara di sebuah stasiun televisi. Dalam acara tersebut, Revi berperan sebagai bintang tamu dan Irfan sebagai host. Irfan mengajukan beberapa pertanyaan, tetapi Revi menjawab dengan serampangan sehingga membuat Irfan Hakim tidak mengerti apa maksudnya. Banyak warganet menyebut Revi sedang nge-fly saat wawancara tersebut.

6. Pernah pamer saldo rekening.

Tak hanya persoalan yang dianggap serius, Revi juga pernah dihujat warganet karena hal sepele. Ia pernah mengunggah foto saldo tabungannya yang berjumlah Rp 12 miliar. Karena hal tersebut, ia dianggap pamer kekayaan di media sosial.

7. Pernah mengaku depresi dan kemudian dibantah sendiri.

Revi pernah mengaku depresi karena karena Temmy Rahadi rekan main film Genta Buana menikah. Namun, kabar tersebut dibantahnya sendiri di akun TikTok @linamukherjeereal pada 4 Oktober 2021 ini.