Permalink to 9 Momen Nagita Slavina Masak Gorengan, Aksi Nyuapin Asisten Dipuji

9 Momen Nagita Slavina Masak Gorengan, Aksi Nyuapin Asisten Dipuji

242 views

Banyak sekali momen seru yang diperlihatkan channel YouTube Rans Entertainment. Mulai dari keseruan liburan, aksi menggemaskan Rafathar, hingga kegiatan-kegiatan keluarga lainnya.

Salah satu yang menarik perhatian adalah keseruan saat Nagita Slavina memasak. Pasalnya, perempuan yang akrab dengan sapaan ini Gigi ini selalu memasak dalam porsi besar dan nantinya akan dibagikan kepada setiap karyawan dan orang-orang sekitar.

Kali ini perempuan yang sedang mengandung anak keduanya ini memperlihatkan keseruannya bersama beberapa karyawannya memproduksi gorengan dalam jumlah sangat banyak. Tidak hanya momen keseruan memasak saja, namun aksi Gigi menyuapi gorengan ke karyawannya pun menari perhatian.

Seperti yang diketahui, Gigi tampak tak membatasi dirinya dengan para pekerjanya. Dia sering berbaur dan tak jarang bercanda dengan mereka. Kedekatan yang dibangun Gigi inilah yang membuat para karyawannya nyaman berada di lingkungan keluarga Gigi maupun Raffi Ahmad.

Lalu seperti apa keseruan Gigi memproduksi gorengan dalam jumlah banyak? Berikut lansir potretnya dari YouTube Rans Entertainment, Senin (4/10).

1. Gigi mengundang seorang ibu-ibu yang merupakan pedagang gorengan, agar bisa mengajarinya cara membuat gorengan yang enak.

2. Semua bahan untuk kebutuhan membuat gorengan sudah disiapkan. Tinggal Gigi dan beberapa orang lain mengolahnya menjadi gorengan lezat.

3. Gigi mulai membuat adonan tepung untuk menggoreng pisang. Menurut Gigi, adonan lebih baik ditambahkan es batu, agar tampilan gorengan menjadi lebih indah, crispy, dan enak.

4. Gigi mulai memasukkan pisang yang sudah dilumuri tepung ke dalam minyak panas.

5. Kalau soal memasak, Gigi memang terlihat cukup lihai.

6. Sambil menggoreng, Gigi sempat mencicipi beberapa gorengan.

7. Gigi membuat gorengan menjadi makanan mewah. Dia memberikan taburan keju berlimpah pada pisang goreng.

8. Gigi menyuapi asistennya. Dia pun mendapatkan pujian dari warganet.

“Masyaallah ….seorang gigi sbg bos …betapa sayangx pd asistennya(mery).

Dia suapin langsung….terharu liatx,” kata Andi.

“Ya Allah bumilnya baik bangat ,Om Merry sampai disuapin ,bos dn karyawan Tampa jarak satu kesatuan keluarga besar Rans , hebat dan salut bangat SM bumil is the best ,” timpal Sania Lukman.

9. Kemudian Nagita masuk ke ruang kerja para karyawan iseng menawarkan dagangannya. Karyawannya pun tampak kaget melihat Gigi membawa gorengan dengan jumlah sangat banyak.