Permalink to 9 Momen Pemotretan Alumni AFI 1, Tato Mawar Febra Bikin Salfok

9 Momen Pemotretan Alumni AFI 1, Tato Mawar Febra Bikin Salfok

489 views

Masih ingat dengan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia (AFI)? Acara kompetisi menyanyi paling fenomenal di awal tahun 2000-an yang satu ini yang disiarkan di Indosiar. Acara yang tayang pada 2003 lalu menjadi favorit pemirsa, terutama kalangan anak muda.

AFI 1 mungkin menjadi ajang yang paling diingat oleh publik. Pasalnya, mereka adalah angkatan pertama dalam ajang pencarian bakat tersebut. AFI 1 sukses menghasilkan beberapa nama yang kini masih melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Beberapa nama dari jebolan AFI ini ada yang masih rutin muncul di layar kaca.

Nah, baru-baru saja rupanya alumni dari ajang ini berkumpul untuk melakukan pemotretan. Dalam momen tersebut terlihat ada Yenny AFI, Ve AFI, Mawar AFI, Kia AFI, Smile AFI, Dicky AFI, Romi AFI dan masih banyak lagi lainnya.

Penasaran bagaimana momen pemotretan mereka? Berikut rangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/2).

1. Para jebolan AFI 1 ini tampak kompak sebelum melakukan pemotretan.

2. Ini dia potret selfie Kia AFI bareng Yenny AFI. Jika dibandingkan pada saat menjadi finalis, keduanya mengalami banyak perubahan.

3. Mereka tampak berbahagia saat pemotretan. Sambil reuni para jebolan AFI 1 ini pun bernostalgia.

4. Banyak dari mereka yang mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram masing-masing.

5. Belasan tahun berlalu, jebolan AFI 1 ini masih tampak kompak dan akrab.

6. Ini dia potret terbaru Mawar Dhimas Febra alias Mawar AFI bareng Romi AFI. Ternyata banyak warganet yang salah fokus dengan tato yang ada di kakinya.

7. Dalam kesempatan tersebut Mawar juga mengabadikan momen bersama dua sahabatnya, Romi AFI dan Smile AFI.

8. Ini dia potret lengkap para jebolan AFI 1 saat pemotretan. Mereka mengenakan busana warna warni agar terlihat santai dan fresh. Dalam foto ini tak sedikit warganet yang juga salah fokus dengan potret Mawar. Ia mengenakan baju ungu dan memamerkan tatonya.

9. Banyak warganet dan para penggemar mereka memuji kekompakan mereka meski ajang tersebut sudah tidak ada.