Permalink to Ada Fakta Baru Kakek Suhud yang Dimarahi Baim Wong, Apa?

Ada Fakta Baru Kakek Suhud yang Dimarahi Baim Wong, Apa?

273 views

Sebuah fakta baru terungkap mengenai Kakek Suhud. Sebelumnya, dia menjadi perbincangan setelah tertangkap dimarahi oleh Baim Wong lewat sebuah video.

Publik tidak hanya kesal dengan Baim Wong namun di sisi lain mereka mencoba mencari tahu latar belakang Kakek Suhud yang disebut seorang pedagang.

Kakek Suhud menjelaskan ketika dia mengikuti Baim Wong bukan untuk meminta uang melainkan menawarkan jualannya yaitu Juz Amma.

Pernyataan berbeda diungkap Wakil Ketua RT tempat Kakek Suhud tinggal. Dia menyebut tidak pernah melihat Kakek Suhud berjualan keliling.

“Kalau sehari-hari, saya kurang begitu paham sih. Pak Suhud itu katanya kalau di YouTube ramainya dagang. Kalau di sini sih, kayanya sih nggak pernah lihat dagang dia. Saya nggak begitu tahu (pekerjaannya),” ujar Wakil Ketua RT, Deny kepada Era.ID, pada Rabu, 13 Oktober.

Kakek Suhud disebut jarang bergaul dengan tetangga di sekitarnya namun punya nama panggilan yaitu Kakek DJ.

Pernyataan berbeda juga disampaikan tetangga lainnya yang mengaku tidak mengenal Kakek Suhud.

“Iya bergaul. Sehari-harinya nyapu gitu, dipanggilnya babeh. Saya kalau kerjanya nggak tahu, kalau sehari-hari suka nyapu tapi kalau di luaran saya enggak tahu. Saya nggak mau tahu urusan orang,” kata tetangga Kakek Suhud bernama Luna.

Adapun Baim Wong sudah memberi permintaan maaf kepada Kakek Suhud secara daring. Kakek Suhud pun mengaku tidak merasa dendam kepada Baim Wong setelah kejadian tersebut.