Permalink to Akhirnya Terungkap, Lesty Kejora & Rizky Billar Nikah Siri April 2021

Akhirnya Terungkap, Lesty Kejora & Rizky Billar Nikah Siri April 2021

217 views

Usai mengabarkan momen pernikahan siri, kehidupan Lesty Kejora dan Rizky Billar terus menjadi perbincangan. Mengungkapkan momen nikah siri lewat channel YouTube Rans Entertainment, banyak warganet yang berspekulasi negatif mengenai pasangan ini. Pasalnya, keduanya tidak menyebutkan secara detail mengenai tanggal prosesi nikah siri yang digelar secara sederhana di rumah Lesty, Cianjur, Jawa Barat.

Diundang dalam sebuah acara di stasiun televisi bertajuk The Secret of Leslar, terungkap jika pasangan ini menikah siri pada bulan April 2021. Hal ini diketahui, saat Irfan Hakim selaku MC membuka kalender cinta Leslar. Tepat di bulan April, terlihat video yang diunggah yakni momen nikah siri.

“Coba kita lihat April. Jangan frontal deh, video aja deh ya kalau April. Agak sedikit lama, tapi ini akan sangat berarti,” terang Irfan, dilansir¬† dari YouTube Indosiar, Selasa (5/10).

Pernikahan secara agama tersebut tampak sangat khidmat. Ustaz Subki Al Bughury turut hadir sebagai saksi nikah, dengan mengenakan baju koko warna ungu. Dengan mengucap ijab kabul, Rizky Billar menikahi Lesty dan memberikan mahar uang Rp 75 ribu senilai Rp 1.575.000.

“Ya, Muhammad Rizky Billar, saya nikahkan dan kawinkan, putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana. Dengan mas kawin 21 lembar uang Rp 75 ribu rupiah, senilai Rp 1.575.000 ribu dibayar tunai,” ucap Endang Mulyana, ayah Lesty selaku wali nikah.

“Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” jawab Rizky Billar.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri secara agama, momen berubah menjadi haru ketika Lesty dan Billar sungkem kepada kedua orang tuanya. Pasangan ini tak kuasa menahan tangis saat meminta maaf dan memohon doa restu kepada kedua orang tua.

Pada momen ini, terungkap pula jika acara Tasbih Ramadhan yang tayang bulan April lalu, merupakan tayangan pertama Billar dan Lesty menjadi pasangan suami-istri. Diketahui jika Tasbih Ramadan merupakan salah satu acara religi yang dipandu Lesty dan Billar yang menghadirkan Ustaz Subki.

“Ramadan kan saya ngomong, Ramadan tahun depan, Dede udah gendong anak. Dan ternyata itu doa lho,” ucap Ustaz Subki.