Permalink to Bak Cinderella, Warganet Temukan Satu Sepatunya yang Jatuh di KRL Berkat Lapor ke Akun Twitter KAI

Bak Cinderella, Warganet Temukan Satu Sepatunya yang Jatuh di KRL Berkat Lapor ke Akun Twitter KAI

Bak kisah Cinderella, seorang warganet mengumumkan di Twitter jika satu sepatunya terjatuh saat dia naik Commuter Line. Dalam pengumumannya tersebut, ia juga menandai akun resmi KAI Commuter Line.

“Mohon info @CommuterLine jika ada yang menemukan sepatu warna cokelat di Stasiun Depok Lama, peron 2. Kepada petugas KRL mohon di simpan. Karena sepatu saya jatuh sebelah kanan pagi tadi. Terima kasih,” cuit akun @renthull.

Seakan tidak mengecewakan penumpangnya, KAI pun kemudian melanjutkan laporan dari akun Twitter @renthull. Setelah melakukan koordinasi dengan petugas yang berada di stasiun Depok, pihak KAI pun berhasil menemukan sepatu yang dimaksud.

Tidak berselang lama, akun Twitter @CommuterLine pun membalas cuitan @renthull dan melaporkan bahwa sepatu yang bersangkutan sudah ditemukan.

“Selamat siang. Dapat kami sampaikan, setelah melakukan koordinasi terhadap petugas untuk dilakukan pencarian perihal sepatuyang terjatuh di area peron Stasiun Depok, dan saat ini barang tersebut sudah diamankan petugas. Silahkan menemui passenger service Stasiun Depok. Terima kasih,” balas akun Twitter @CommuterLine.

Drama kehilangan satu sepatu yang kemudian berhasil ditemukan KAI pun kemudian menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa pengguna Twitter memuji KAI yang serius melayani, sementara warganet lainnya menyebut kejadian tersebut dengan Cinderella di dunia nyata.

“Cinderella naik kereta malam,” komentar akun @ppysyas.

“Jangan sampai petugas yang nemuin sepatu mbaknya ngajak maried,” komentar @daisyyspring.

“Petugas keren. Niat banget dicariin,” puji @pumpiumpuymkinn.