Permalink to Bersahabat, 9 Potret Kompak Raffi Ahmad & Irwansyah Dulu Hingga Kini

Bersahabat, 9 Potret Kompak Raffi Ahmad & Irwansyah Dulu Hingga Kini

191 views

Persahabatan artis Tanah Air memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Kekompakan dan kehangatan sederet artis yang sudah bersahabat sejak lama ini bahkan terlihat bak saudara kandung dan saling melengkapi.

Seperti halnya dengan persahabatan antara Raffi Ahmad dan Irwansyah. Siapa sangka, keduanya sudah bersahabat sejak mereka merintis karier dari nol lho, keduanya kerap melakukan casting bareng.

Cerita perjalanan persahabatan kedua aktor ini tentu saja memiliki kenangan yang mendalam. Keduanya pun hingga saat ini masih terlihat bersama. Terhitung hingga kini persahabatan mereka masuk 20 tahun.

Nah kali ini akan merangkum potret Raffi Ahmad dan Irwansyah sejak awal karier. Penasaran seperti apa parasnya? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/9).

1. Raffi dan Irwansyah dikenal sebagai salah satu seleb yang bersahabat sejak lama. Keduanya bersahabat sejak meniti karier di dunia hiburan dengan mengikuti casting di berbagai tempat.

2. Raffi dan Irwan pun merasakan betul perjuangan merantau ke Jakarta hingga sama-sama tidak memiliki uang sama sekali. Namun keduanya saling membantu untuk membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

3. Sebagai sahabat, keduanya sudah saling mengetahui sisi baik dan buruk mereka. Bahkan keduanya kerap saling mengenalkan pasangan masing-masing sejak dulu.

4. Keduanya pun saling menghadiri setiap acara spesial masing-masing. Ini momen Irwansyah saat datang ke acara lamaran Raffi dan Nagita.

5. Tak hanya dekat dengan Irwan, Raffi juga terlihat akrab dengan Zaskia Sungkar.

6. Tak hanya berdua, mereka juga bersahabat dengan Baim Wong yang merintis karier bersama sejak dahulu.

7. Irwan juga terlihat sangat akrab dengan Rafathar. Tak jarang Irwan pun mengajak main Rafathar.

8. Raffi dan Irwan juga kerap double date, duh seru banget yah?

9. Terhitung 20 tahun bersahabat, Raffi dan Irwan hingga kini masih terlihat dekat. Bahkan kini mereka sudah seperti keluarga.