Permalink to Cerai dengan Celine Evangelista, Stefan William Blak-blakan Ceritakan Keretakan Pernikahannya

Cerai dengan Celine Evangelista, Stefan William Blak-blakan Ceritakan Keretakan Pernikahannya

Stefan William akhirnya buka suara terkait keretakan rumah tanggganya bersama Celine Evangelista. Bintang sinetron Anak Jalanan itu mengungkap fakta kalau dirinya sudah pisah ranjang dengan Celine sejak awal tahun.

“Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan sosial media sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya, memang betul adanya. Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal 2021,” ungkap Stefan William melalui Instagram Story, Selasa (19/10).

Mantan kekasih Natasha Wilona mengungkapkan segala daya dan upaya telah ditempuh demi mempertahankan keututuhan rumah tangganya dengan Celine Evangelista.

“Seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi, tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta,” lanjut Stefan William.

Ia mengaku sedih dan terpukul terkait perceraiannya. Ketika gugatan cerai benar-benar didaftarkan, ia seperti kehilangan arah.

“Tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai. Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami, karena apapun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan, dan kami berharap publik dapat menghargai hal tersebut,” paparnya.

Meski sudah resmi cerai, Stefan William-Celine Evangelista berjanji akan tetap menjalin komunikasi yang baik demi mengutamakan kepentingan anak. Mereka berdua siap bekerja sama.

“Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak, kami akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak,” tuturnya.

Diketahui, Celine Evangelista melayangkan gugatan perceraian terhadap Stefan William pada 15 Juli 2021. Gugatannya terdaftar dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN Jkt Sel.

Sidang perdana kasus perceraian mereka digelar pada 11 Agustus 2021. Sidang vonis kasus ini dibacakan majelis hakim pada 18 Oktober 2021 setelah Stefan William tak kunjung menghadiri sidang cerai.

Celine Evangelista-Stefan William menikah pada 10 November 2016 silam. Pernikahan mereka kala itu dihelat di Bali dan dihadiri oleh keluarga dan sejumlah sahabat.

Dari hasil pernikahan tersebut, Celine Evangelista-Stefan William dikaruniai dua orang anak. Masing-masing bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.