Permalink to Curhat Pengantin Makeup Ulang Karena Permintaan Mertua, Nyesek

Curhat Pengantin Makeup Ulang Karena Permintaan Mertua, Nyesek

391 views

Pernikahan merupakan hari yang begitu spesial bagi perempuan manapun. Mereka menyiapkan segalanya dengan sangat baik, mulai dari gaun pengantin, katering, hingga siapa yang akan merias wajahnya. Umumnya calon pengantin akan menangani sendiri mengenal hal itu, karena mereka tahu mana yang terbaik.

Namun bagaimana jadinya jika kamu terpaksa harus melakukan pilihan orang lain? Seperti yang baru-baru ini viral di TikTok, seorang pengantin akhirnya harus mengalah dan mengulang proses makeup-nya sesuai permintaan mertua.

Ujung-ujungnya, dia justru menyesali hasil makeup-nya tersebut karena tidak sesuai dengan keinginannya. Curhatan pilu itu dibagikan oleh akun TikTok @ayuamelia13_. Dalam video itu, sang pengantin mengatakan bahwa dirinya sangat ingin pakai siger Sunda di hari spesialnya itu.

“Pas mau nikah gak sabar banget gimana nanti pakai siger dan gaun pengantin. Pas nikah merasa gagal banget make upnya. Sampai nangis gak tahu harus bilang apa. Tapi suami tetap bilang cantik,” tulis akun TikTok @ayuamelia13_.

Lebih lanjut, sang pengantin juga mengaku harus didandani ulang sesuai permintaan mertuanya.

“Habis menikah aku bilang mau ulang makeup tapi beda MUA. Hasilnya seperti ini huuu rasanya mau ulang acara pernikahan lagi,” ujarnya.

Benar saja, setelah ganti MUA penampilan pengantin baru ini pun tampak begitu berbeda. Hasil polesan MUA pilihannya membuat dia menjadi lebih percaya diri. Bahkan ingin mengulang kembali momen pernikahan yang sempat membuatnya sedih itu.

Meski dirinya begitu kesal, namun sang suami terus memberikan semangat, Bagi suaminya biarkan orang berkata apapun, yang penting mereka sudah menikah secara sah.

“Sedih , kesel , nyesel , tp suami tetep support dan blg “ ga apa2 org mau blg apa juga intinya kita nikah secara sah dan tidak ada tragedi apapun,” ujarnya.

Unggahan itu pun dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka benar-benar bisa merasakan apa yang dirasakan sang pengantin pada saat acara pernikahan berlangsung. Tak sedikit pula warganet yang menceritakan pengalaman

serupa mereka.

“Padahal mbaknya capek banget woi, jadi kek gitu huaa sedih,” kata @SalsaPutri.

“Sama banget, pengen ngulang lagi rasanya,” tulis @meeid.

“Kok aku jadi takut banget ya bund salah pilih MUA padahal kan pengen buat sekali seumur hidup ya,” timpal @nanarochmatunnazzi

“Keliatan banget perbedaanyya MUA yang pertama sama yang ke 2,” kata @<3lp.