Permalink to Dari Panggung Kampung jadi Pedangdut Top, 9 Potret Inul Dulu dan Kini

Dari Panggung Kampung jadi Pedangdut Top, 9 Potret Inul Dulu dan Kini

269 views

Dikenal sebagai salah satu diva dangdut Tanah Air, Inul Daratista berhasil membuktikan eksistensinya hingga belasan tahun di dunia hiburan. Meski mulai banyak pedangdut muda berdatangan, popularitas Inul tak pudar.

Inul mengawali karier dari panggung ke panggung kecil. Lika-liku perjuangan Inul menjadi penyanyi papan atas tidaklah mudah. Namun seiring waktu, lewat goyangan ngebor dan cengkok khasnya, ia mulai dikenal publik.

Di usianya yang saat ini memasuki kepala empat, Inul pun memperlihatkan parasnya yang awet muda. Penampilannya yang kala itu masih terlihat polos, perlahan-lahan mulai berubah makin cantik dan glowing.

Penasaran? Berikut rangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/10) potret dulu dan kini Inul Daratista.

1. Saat awal meniti karier sebagai penyanyi, Inul tampil khas dengan rambut hitam dan lipstik merah merona.

2. Dengan alis tipis, penampilan Inul usia 18 tahun ini disebut mirip noni Belanda. Kini, ia glowing dengan riasan makeup flawless.

3. Gayanya pun jadi trendsetter masa itu. Dengan setelan warna merah, ia tampak cerah.

4. Saat pertama kali populer, Inul Daratista identik dengan ciri khas goyang ngebor yang tidak terlupakan hingga kini. Begini potret dulu dan kini Inul saat manggung.

5. Menyanyi dari panggung ke panggung, Inul kerap tampil dengan outfit setelan atas bawah. Berbeda dengan kini, ia tampil memesona dengan gaun.

6. Saat awal menapaki kariernya, makeup Inul masih tampak natural. Kini, dengan berbagai perawatan wajah, pipi Inul terlihat kencang dan tirus.

7. Jika kini Inul kerap tampil dengan gaya rambut blonde, kala itu ibu satu anak ini khas dengan rambut curly.

8. Dari awal menikah hingga kini, kemesraan Inul dan Adam Suseno tak lekang. Bikin baper ya?

9. Setelah melahirkan, Inul mengalami kenaikan berat yang cukup drastis. Hingga ia memutuskan untuk diet dan kini penampilannya kembali seperti awal karier.