Permalink to Dihantui Kecemasan, Lucinta Luna Akhirnya Buka Topeng dan Tunjukkan Identitas Aslinya Sebagai Pria Bernama Muhammad Fatah

Dihantui Kecemasan, Lucinta Luna Akhirnya Buka Topeng dan Tunjukkan Identitas Aslinya Sebagai Pria Bernama Muhammad Fatah

Lucinta Luna akhirnya membuka topengnya dan tunjukkan identitas aslinya sebagai pria bernama Muhammad Fatah.

Sebagaimana diketahui bahwa selama ini Lucinta Luna tak pernah mau mengakui bahwa dirinya adalah seorang pria.

Lucinta Luna selalu berdalih bahwa dirinya adalah wanita tulen sejak lahir.

Namun, di depan Boy William ia mengakui semuanya.

Ya, wanita berambut panjang yang selama ini dikenal dengan bentuk tubuhnya yang seksi ini telah mengaku bahwa ia sejatinya adalah seorang pria bernama Muhammad Fatah.

Ia memastikan bahwa selama ini wanita bernama Lucinta Luna tidak pernah ada dan hanya dibuat settingan semata.

Berpenampilan bak wanita tulen dan terus berpura-pura untuk waktu yang lama, Muhammad Fatah mengaku sangat kelelahan.

Akan tetapi, ia harus bertahan demi mengais rezeki dari dunia hiburan.

“Jujur ya, selama gua waktu itu settingan-settingan jadi dia ya, itu ada rasa deg-degan, ada rasa ketakutan juga, di-bully, dicaci maki, diancam, mau sampai kapan.”

“Jujur capek (jadi Lucinta Luna), tapi ya gimana namanya untuk mengais rejeki, jaman sekarang apalagi di negara kita ya, gue bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini, operasi ini, supaya orang itu percaya gue itu perempuan,” papar Muhammad Fatah, dikutip dari Youtube BW, Selasa (26/10/2021).

Meski kerap kali membuat lelucon yang menggelitik, ternyata Muhammad Fatah menyimpan begitu banyak kekhawatiran, terlebih lagi soal dosa.

Ia juga kerap bertanya-tanya untuk apa gerangan mengubah bentuk badan seperti wanita.

Penyesalan memang selalu datang di akhir.

Muhammad Fatah tampaknya baru menyesali semua perbuatannya dan mengaku ingin kembali mengubah bentuk badan seperti layaknya seorang lelaki.

“Sebetulnya Lucinta Luna itu nggak ada, dari jaman dulu Lucinta Luna itu nggak ada, dia hanya pura-pura pengin eksis, dia punya ambisi pengin terkenal, setelah terkenal ya udah.”

“Gue nggak happy, itu kayak takut gitu oh, takut dengan dosa, gue bahkan ngerasain kalau bangun tidur itu kayak gue ngelihat (badan) kok beda, perasaan dulu nggak kayak gini.”

“Ya Allah, gue harus kayak gimana ya, bisa nggak sih maksudnya gue tuh balik lagi gitu,” sambungnya.

Meski nasi sudah menjadi bubur, Muhammad Fatah melihat bahwa Lucinta Luna adalah sosok yang memberikan banyak rezeki untuknya.

Bagaimana tidak, drama-drama tak masuk akal sekalipun dapat berubah menjadi pundi-pundi Rupiah.

“Ya, kalau misalkan gue ngomong ya, Lucinta Luna itu ya hanya mesin ATM gue, kenapa? karena sosok Lucinta Luna itu ya bisa dibikin dia itu cantik, dia itu lucu, jadi apapun yang terkait dengan Lucinta Luna, lu mau loncat-loncat, lu mau apa duit masuk, ya itulah Lucinta Luna.”

“Ya gue ya ini, gue bukan Lucinta Luna, gue ya Muhammad Fatah,” ucapnya.