Permalink to Disebut Princess Halu, Lagi-lagi Syahrini Kepergok Bohong Soal Hunian Mewah: Norak Banget!

Disebut Princess Halu, Lagi-lagi Syahrini Kepergok Bohong Soal Hunian Mewah: Norak Banget!

Syahrini lagi-lagi membuat geger media sosial. Sebelumnya, Syahrini sempat jadi bahan gunjingan karena mengakui video orang lain dari negara Malaysia. Video kalung berlian itu dibuat seolah miliknya dan kreditnya ditutupi dengan logo nama Syahrini.

Sosok yang memiliki video asli itu pun menuntut pertanggung jawaban dan permintaan maaf dari Syahrini. Tak kapok sampai situ saja, istri Reino Barack lagi-lagi kepergok mengakui punya orang lain sebagai miliknya.

Syahrini dituding comot sebuah hunian mewah dan mengklaim seolah tempat itu miliknya. Hal itu diungkap oleh akun @lambee.pedes. Dimana saat itu teman dekat Syahrini, Oline Mendeng membagikan foto seolah berada di sebuah rumah .

Sambil menyebut akun Instagram Syahrini, Oline pun menyoroti pekarangan sekitar rumah tersebut. Kemudian ia mengatakan jika villa tersebut sangat nyaman dan seru untuk dibuat beristirahat sejenak.

“Menyambangi rumah Inces dan bapak Reino. Seru banget, ih enak banget,” ucap Oline Mendeng dalam video yang kemudian menyoroti ruang makan.

Kemudian dalam video tersebut juga dituliskan, jika dirinya sangat menyukai rumah tersebut. Ia pun tak henti-hentinya memuji rumah mewah yang diduga milik Syahrini itu.

“Menyambangi kediaman @princessyahrini. Seruuuuuu bangetttttt… @syh55. Ke ISTANA princess yang sesungguhnya.. ga bercanda bagusnya,” unggahnya pada Instagram stories.

Kemudian Syahrini pun merepost sambil mengatakan untuk rekannya enjoy di rumahnya.

“Enjoyyyy mbhaaaa,” tulis Syahrini dengan mengunggah ulang postingan Oline Mendeng.

Sayangnya, akun gosip tersebut menemui bentuk rumah yang sama persis dengan yang diunggah Oline. Rupanya rumah itu bukan milik Syahrini namun sebuah penginapan di puncak bernama ‘Rumah Kaca.’ Sontak hal itu membuat heboh warganet lantaran lagi-lagi Syahrini mengaku-ngaku seolah itu miliknya.

“Ternyata 1 circle isinya sama2 halu gt?,” komentar seorang netizen.

“Kenapa jadi norak banget ya Allah tolong sadarin,” sahut yang lain.

“Rumahnya ngences ad ditraveloka donk malu gak malu gak..,” imbuh yang lain.

“Selama ini tdk pernah komen cm jdi tukang baca, tp kali ini ya Allah,memalukan. Knl harus ngaku2 ya Rabb,” sambung yang lain.