Permalink to Ditanya soal Nikita Mirzani oleh Deddy Corbuzier, Baim Wong: Saya Juga Bingung

Ditanya soal Nikita Mirzani oleh Deddy Corbuzier, Baim Wong: Saya Juga Bingung

Nikita Mirzani menjadi salah satu selebriti yang turut bereaksi soal viralnya Baim Wong terkait sikap terhadap Kakek Suhud baru-baru ini. Ya, dianggap tak sopan saat menegur pria tua tersebut, Baim sontak menjadi sorotan dan menuai hujatan.

Melihat Baim Wong ramai dihujat, Nikita Mirzani tampak puas kala meluapkan unek-uneknya melalui unggahan Instagram Story. Sebab, dulu, ia pernah mengalami hal yang sama gara-gara ulah Baim Wong.

“Nah, sekarang ketulah, kan, lo. Kena karma. Makanya, mending kayak gue, urakan, bacot enggak bisa dijaga, tapi gue enggak pernah kurang ajar sama orang sudah tua,” ucap Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram Story belum lama ini.

Baim Wong pada akhirnya telah merampungkan masalahnya dengan Kakek Suhud. Aktor berusia 40 tahun itu menemui pria tua tersebut dan saling bermaaf-maafan.

Mengenai itu dibahas oleh Baim Wong ketika ia menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Podcast Deddy Corbuzier. Dirinya mengisahkan pertemuan dan perdamaian mereka.

Pada kesempatan yang sama, Deddy Corbuzier bertanya kepada Baim Wong terkait Nikita Mirzani. Ia tampak penasaran mengenai masalah yang terjadi di antara mereka.

“Lo sama Nikita ada apa? Kayaknya enggak beres-beres,” ujar Deddy Corbuzier.

“Iya, saya juga bingung. Enggak ngerti saya,” jawab Baim Wong diselingi tawa.

Baim Wong mengaku tak mengerti mengapa Nikita Mirzani bersikap demikian. Ia juga bertanya-tanya, apa salah dirinya terhadap presenter berusia 35 tahun itu.

“Saya enggak ngerti, Kang, saya juga. ‘Lah, ada lagi?’ Salah apa, ya, gue? Salah apa, ya?” ucap Baim Wong.

Deddy Corbuzier kemudian bertanya apakah Baim Wong tak ingin berhubungan baik dan berteman saja dengan Nikita Mirzani. Baim menjawab bahwa dirinya pun sebenarnya enggan punya musuh.

“Cuma, ya, gimana keluarnya juga, waktu kemarin juga, masalah itu, yang kemarin itu, saya juga sebenarnya enggak ngerti, Kang. Enggak ngerti, ‘Kenapa, ya, ada masalah itu?’ Karena, buat saya, juga kayaknya kita enggak ngelakuin suatu hal yang gimana-gimana, deh. Tapi, itu dipendam aja sama istri, sama saya, ya, untuk, ‘Ya, sudahlah. Enggak apa-apalah. Memang kerjaannya kayak begini.’ Jadi, memang susah, Kang. Susah, ya. Enggak tahu. Enggak ngerti saya juga,” pungkas Baim Wong.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkap bahwa ia pernah merasakan dihujat banyak netizen lantaran membela Iyam, salah satu anggota tim YouTube-nya. Iyam dulunya bekerja untuk Baim Wong.

Iyam, dikatakan Nikita Mirzani, dituding mencuri oleh Baim Wong. Padahal, menurutnya, yang saat itu mencuri adalah asisten rumah tangga Baim.