Permalink to Gelar Resepsi Pernikahan Tanpa MUA, Wanita ini Makeup dibantu Suami

Gelar Resepsi Pernikahan Tanpa MUA, Wanita ini Makeup dibantu Suami

171 views

Hari pernikahan merupakan salah satu momen spesial bagi setiap orang. Sehingga wajar saja jika di hari spesial tersebut, pasangan pengantin ingin tampil maksimal.

Salah satunya bagi pengantin wanita pasti ingin tampil cantik saat hari pernikahannya. Sehingga biasanya akan menggunakan jasa makeup artist (MUA) untuk mempercantik penampilannya.

Namun berbeda dengan kisah salah satu wanita ini. Dilansir dari akun TikTok @wielina2, Sabtu (30/10), mengunggah sebuah video mengenai kisah seorang wanita yang mengadakan acara resepsi pernikahan tanpa menggunaan jasa MUA.

 

“Wedding dibantuin MUA (x) Wedding mandiri dibantuin suami (v),” tulisnya.

Dalam video, terlihat wanita tersebut tengah melakukan persiapan sebelum resepsi pernikahan. Selain makeup sendiri, ia juga berganti baju dibantu suami. Tidak hanya itu, wanita ini juga memastikan penampilan suami tampak segar dengan membantunya menggunakan pelembap dan lip balm.

Untuk urusan hijabnya, wanita ini memilih untuk melihat tutorial pada video YouTube. Hal ini lantaran ia sempat kebingungan kerudungnya tidak rapi.

“Sempet bingung hijabnya nggak rapi-rapi. Cari tutorial di Youtube dulu. Minta bantuan ke suami buat benerin hijabnya tapi dia nggak bisa,” cerita akun TikTok @wielina2.

Semua persiapan dilakukan wanita tersebut secara mandiri dengan bantuan sang suami. Mulai dari menghias kukunya, makeup hingga urusan hijab.

“Mulai dari nail art, makeup, hijab semua sendiri,” tambahnya.

Menurut cerita pemilik akun TikTok @wielina2, akad nikah pasangan pengantin ini telah berlangsung sejak Agustus lalu. Sehingga hanya tinggal melangsungkan resepsi saja.

Video yang diunggah pada (27/10) lalu ini pun lantas menjadi sorotan warganet. Hingga artikel ini ditulis video telah disukai sebanyak 69 ribu pengguna TikTok lainnya. Kolom komentar pun ramai dengan beragam reaaksi warganet.

“keren banget, selain kita puas mau kaya gimana. Dan budgetnya kan bisa dipake untuk honeymoon,” tulis @tiktokskincare.
“ini yg dinamakan paket hemat sesungguhnya,” komentar @nicha.
“Ina super multitalenta banget sejak SD,” puji @novi.