Permalink to Heboh Soal Jatah Tiap Hari untuk Rey Mbayang, Dinda Hauw Minta Maaf

Heboh Soal Jatah Tiap Hari untuk Rey Mbayang, Dinda Hauw Minta Maaf

385 views

Belum lama ini Dinda Hauw bikin heboh netizen karena unggahannya di Instagram yang mengaku memberikan jatah setiap hari kepada suaminya, Rey Mbayang. Bahkan hastag #jatah sempat trending di Twitter karena pernyataan Dinda Hauw membuat netuzin penasaran

“Si sabarku yang lucu @rey_mbayang. Jadi makin sayang kan, apalagi kalau dikasih ‘jatah’ setiap hari kan,” tulis Dinda Hauw di akun Instagram miliknya sambil kompak mengenakan busana serba hijau dengan bawahan putih.

Rey Mbayang juga ikut menuliskan kalimat manja dan dinilai romantis oleh netizen. “Makasih ya kamu yang telah mewarnai hariku. Jangan lupa jatah hari ini ya.” tulis Rey Mbayang di kolom komentar.

Tidak ingin membuat warganet kebingungan hingga berpikir negatif, pasangan yang baru dikaruniai anak pertama pada Juni 2021 itu pun mengeluarkan video klarifikasi.

Dalam video yang diunggah Dinda Hauw, rupanya, yang dimaksudnya jatah untuk suami setiap hari adalah makan mi. Dinda dan Rey Mbayang pun meminta maaf atas kehebohan yang dibuatnya.

“Maaf ya bikin heboh. Jatah yang kita maksud itu jatah makan mie instan kok, ada juga nggak sih yang ngerasain makan mie instan dijatahin?” ungkap Dinda Hauw dalam video di akun Instagramnya pada Kamis (7/10).

Hal itu dilakukan untuk merayakan Hari Mi Internasional yang jatuh setiap tanggal 6 Oktober. Dinda Hauw pun kembali menuliskan,

“Untung ada @lemonilo , jadi nggak khawatir lagi. Makasih ya udah bikin mie yang tanpa pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan. Bisa jadi pilihanku dan @rey_mbayang setiap hari deh.”

Hal tersebut juga ditanggapi oleh Irfan Prabowo, Head of Content Marketing Lemonilo. Menurutnya mi yang tepat bisa dikonsumsi setiap hari tanpa khawatir dengan resiko bahan kimia.

“Karena dibuat tanpa pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan, mi Lemonilo bisa dikonsumsi setiap hari tanpa perlu merasa khawatir. Di momen perayaan Hari Mi Internasional ini, Lemonilo juga berharap bisa membantu keluarga Indonesia untuk memiliki lebih banyak pilihan mi instan yang lebih enak, bisa dikonsumsi setiap hari, dan dengan harga yang terjangkau,” terang Irfan Prabowo dalam siaran pers yang diterima wartawan, Kamis (7/10).