Permalink to Indro Warkop Kena Makian Netizen, Disebut Tutup Rezeki Orang Buntut Kasus Warkopi

Indro Warkop Kena Makian Netizen, Disebut Tutup Rezeki Orang Buntut Kasus Warkopi

Indro Warkop DKI mengaku dirinya ikut menuai hujatan netizen buntut kasus pelanggaaran hak cipta yang dilakukan Trio Warkopi. Meskipun demikian, dia lebih memilih untuk memakluminya.

Terlebih menurut Indro netizen tak memahami biduk permasalahan yang tengah dihadapinya bersama Warkopi. Alhasil, komedian ternama itu bersikap santai kala merespon hujatan para netter.

“Kalau toh semua ada yang memaki aku kan ya gimana aku sih semakin sadar bahwa ‘ya enggak apa-apa lah elo enggak ngerti apa-apa kan’,” kata Indro saat menjadi bintang tamu di YouTube Deddy Corbuzier seperti dikutip Kamis (30/9/2021).

Mendengar hal itu, Deddy Corbuzier mengaku heran. Pasalnya, Indro Warkop DKI cenderung sebagai pihak yang dirugikan usai kedatangan Warkopi di panggung hiburan.

“Masa ada netizen yang memaki?” tanya Deddy Coebuzier heran.

Hal tersebut pun dibenarkan Indro sekali lagi. Bahkan menurutnya ada netizen yang menganggap Indro telah menutup pintu rezeki orang. Pasalnya, Indro Wakrop sempat menegur pihak Warkopi lewat sosial media miliknya beberapa waktu lalu. Lantaran itu, Indro dianggap memiliki etika menegur pihak Warkopi dimuka umum.

“Ada, ‘udah kayak begini, ada orang nutup rezeki’ elo lihat deh instagram gue. Nah mereka enggak ngomong itu (HAKI). Tapi mereka secara moral ‘negor orang (dimuka umum), panggil dong gini gini tegor’. Masa gue harus panggil juga, kenal aja enggak gue,” ungkapnya.