Permalink to Jauh dari Kemewahan, 4 Artis Pilih Menikah di KUA

Jauh dari Kemewahan, 4 Artis Pilih Menikah di KUA

291 views

Pasangan artis biasanya menggelar pernikahan yang serba wah. Digelar di hotel berbintang, memakai gaun pengantin mewah dan dekorasi yang luar biasa.

Tapi, di antara public figure itu adalah juga yang lebih memilih pernikahan sederhana. Bahkan, ada yang hanya melakukan prosesi ijab kabul di KUA.

Ali-alih menggelar pesta pernikahan yang memakan biaya besar, para artis berikut justru membuat pesta kecil dan terbatas. Siapa saja mereka?

Bella Shofie dan Suryono

Di luar penampilannya yang sering memamerkan kemewahan, Bella Shofie ternyata memilih acara pernikahannya tampil sederhana. Bella dinikahi seorang pengusaha bernama Suryono di KUA pada tahun 2015.

Sayangnya, 10 bulan usai menikahi Bella, Suryono diketahui masih terikat pernikahan dengan istrinya terdahulu. Akibatnya, tak kemudian keduanya bercerai.

Chika Waode dan Fajri Fauzi

Pernikahan Chika Waode dan muisis Fajri Fauzi dilakukan di KUA. Pernikahan mereka digelar sederhana tanpa pesta yang mewah. Keduanya menikah di tahun 2016 yang digelar di KUA Gambir, Jakarta.

Sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama. Chika dan Fajri bercerai setelah setahun menikah.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar

Saat berjuang melawan kanker, almarhumah Ria Irawan melangsungkan pernikahan dengan Mayky Wongkar di sebuah KUA.

Uniknya, mereka menuju KUA menggunakan motor. Selepas ijab kabul di KUA, keduanya menggelar syukuran sederhana yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Eross Chandra dan Sarah Diorita

Eross dan Sarah menikah secara sederhana pada tahun 2009 di sebuah KUA di Yogyakarta. Eross memberikan maskawin berupa gitar akustik kepada Sarah.

Dalam acara pernikahan itu keduanya pun tampil sederhana. Eross dan Sarah terlihat memakai pakaian serba putih yang minimalis. Pernikahan berjalan khidmat dengan dihadiri orangtua dari kedua belah pihak.