Permalink to Juragan 99 Langsung Beli Mobil Rp 6 Miliar Gara-gara Ledekan Arief Muhammad

Juragan 99 Langsung Beli Mobil Rp 6 Miliar Gara-gara Ledekan Arief Muhammad

Arief Muhammad diketahui bersahabat dengan Juragan 99 atau yang biasa dijuluki crazy rich Malang, Gilang Widya Permana. Beberapa waktu lalu, Arief meledek Gilang tak punya mobil mewah Range Rover.

Tak disangka, ledekan candaan itu langsung membuat Gilang terpikir membeli mobil seharga Rp 6 miliar tersebut. Tak sampai satu menit, suami Shandy Purnamasari itu langsung membeli mobil mahal itu.

“Minggu lalu main ke rumah @juragan_99, nganter kado untuk Mba Shandy. Sambil makan pecel ayam bareng, gue nyeletuk, “Mas Gilang lucu juga ya, udah punya segala merk mobil tapi belum ada Range Rover”. Trus dia jawab, “lah iya juga ya, napa nggak kepikiran. Yang bagus apa, Rief?” gue bilang, “Vogue aja.”,” tulis Arief Muhammad di Instagramnya.

“Mas Gilang ambil HP, trus nggak sampai 1 menit dia bilang, “oke, udah aku beli”. Kita di meja makan ngakak semua. Bangs*t banget kelakuannya,” imbuhnya.

Selang dua hari, mobil mewah itu dikirim ke rumah Gilang. Tapi Arief justru ikut ketiban rezeki. Gilang malah menitipkan mobil tersebut di rumah Arief. Bahkan ia mengizinkan suami Tiara Pangestika itu memakai mobilnya.

“2 hari kemudian, dia chat gue. Ngabarin kalau mobilnya udah dateng. Enteng banget belanja mobil 6M.. ternyata eh ternyata, saya juga yang ketiban rejeki. Kebetulan bulan ini ada 2 lagi mobil baru pesanan Mas Gilang yang akan dateng. Belum bisa dibocorin, yang jelas gawat bener. Total harga keduanya hampir 40M,” pungkasnya.

Lalu Mas Gilang hubungi, bilang mobilnya buat gue yang pakai aja kalau dia lagi ga di Jakarta. Hmmm.. mon maap.. dia kan di Malang terus, sekali2 aja ke Jakarta. Jadi lah ini mobil sekarang duduk manis di garasi gue. Mana kilometernya baru 100 pula. Hadeh..,” kata Arief.

Arief pun kegirangan mobil mewah tersebut dititipkan kepadanya.

“Makasih ya Mas @juragan_99, akan dirawat sepenuh hati. Sehat selalu di Malang. Santai aja di sana yaa, istirahat yang banyak. 14 tahun gitu, baru ke Jakarta lagi,” canda Arief.