Permalink to Jutawan ini Tarik Semua Tabungan Usai Kena Tegur disuruh Pakai Masker

Jutawan ini Tarik Semua Tabungan Usai Kena Tegur disuruh Pakai Masker

119 views

Seorang pria asal China meluapkan kekesalannya dengan membuat para pegawai bank harus menghabiskan waktu melayani dirinya. Dilansir dari mirror.co.uk, Kamis (28/10) bankir menyebutkan bahwa nasabahnya itu kesal lantaran diminta untuk mengenakan masker.

Merasa tidak terima dengan teguran tersebut, pria itu pun meminta agar semua tabungannya ditarik. Alhasil, para pegawai bank harus menghitung dan mengemas uang yang diperkirakan berjumlah 5 juta Yuan atau sekitar £566.000, jika dirupiahkan sekitar Rp 11 miliar.

Jangan anggap itu adalah total semua uang yang dimiliki jutawan itu. Dalam sehari maksimum uang yang bisa ditarik sekitar 5 juta Yuan. Pria tersebut pun berencana akan datang setiap hari untuk menarik semua simpanannya di bank tersebut.

Dalam sebuah laporan di media sosial, sang jutawan mengungkapkan kekesalannya atas layanan yang diberikan meski tidak menjelaskan apa yang terjadi.

Pihak bank hanya mengatakan, bahwa petugas keamanan meminta sang pria untuk mengenakan masker. Anjuran ini merupakan hal wajah untuk sekarang ini, mengingat dunia masih dihebohkan dengan kasus Covid-19.

Namun sang miliarder, justru menganggap dia mendapatkan perlakuan buruk dari pihak bank.

“Saya perlu memintanya untuk menghitung uang satu per satu jika kurang,” jelas jutawan itu.

Aksi jutawan ini memasukkan uang-uangnya ke dalam mobil pun viral di media sosial, terutama China.

“Pelanggan (jutawan) dia memiliki harapan yang tinggi terhadap layanan yang diberikan,” tambah bank.

Dari awal memang dia terlihat tidak ramah dan menginginkan pelayanan lebih. Namun kemarahannya memuncak ketika ditegur untuk mengenakan masker. Masih belum diketahui apakah dia akan kembali untuk mengambil sisa uangnya di bank.