Permalink to Lesti Kejora Nangis Histeris, Rizky Billar: Masak Gitu Doang Nangis

Lesti Kejora Nangis Histeris, Rizky Billar: Masak Gitu Doang Nangis

148 views

Pasangan selebriti muda Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menjadi perhatian setelah video Lesti menangis histeris.

Dalam video dari kanal YouTube Leslar Entertainment yang kini viral di media sosial, Lesti tampak menangis histeris di depan suaminya.

Lesti terlihat sudah kesal meminta Billar agar segera mandi karena sudah ditunggu orang.

Sementara Billar justru terlihat santai dan menggoda istrinya dengan terus pura-pura tidur.

“Jangan nangis, masak nyuruh mandi doang harus nangis, malu nanti dilihatin subscriber,” kata Billar.

“Ya Allah kakak, disuruh mandi doang lama banget,” kata Lesti sambil menangis dan memukul-mukul bantal.

Mencoba menenangkan istrinya, Billar sempat memeluk dan mengatakan agar istrinya itu tak menangis lagi.

“Jangan nangis, jangan nangis. Kenapa harus nangis?” ucap Billar.

“Lama,” jawab Lesti kesal.

Sambil mencuci muka, Billar memberitahu istrinya agar tak mudah menangis hanya untuk mengingatkan dirinya mandi.

“Makanya jangan nangis. Apa-apa nangis, masak nangis gitu doang kan bisa dibilangin baik-baik,” kata Billar sambil tersenyum.

“Udah baik-baik, udah marah-marah, udah semua,” jawab Lesti dengan suara terisak.

Setelah selesai mandi, Billar mengingatkan istrinya agar tidak bertingkah seperti itu lagi, karena bisa dengan cara yang lain untuk mengingatkannya.

“Kasihan suaminya diginiin,” ujar Billar sambil menepuk-nepuk punggung Lesti.

“Apaan begitu, biasa aja ngasih tahunya ‘sayang udah tuh buru-buru, ditungguin,'” sambung Billar.

Sambil melihat Billar, Lesti kemudian berkata, “Entar sekali aja dedek begitu ya, kalau kakak enggak nurut sabodo teuing.”

Setelah mendengar ucapan Lesti, Billar kemudian memeluk istrinya itu dari belakang.

Video yang kemudian dipotong di bagian Lesti menangis histeris itu kemudian viral di media sosial dan mendapat beragam respons dari netizen.

“Dia yang nangis, gua yang malu,” tulis @malaaa.sar,

“Kalau gue nyuruh orang kagak nurut-nurut juga bakalkesel terus nangis sih, enggak cuma dia doang, apalagi dia lagi hamil,” tulis @mieayamceker_.

“Kayak anak kecil rumah tanggaan gak akan selamanya dimanja terus, nanti punya anak lahir pasti ada perubahan,” tulis @melvinnavinby3.

“Repot ah, nanti kalau punya anak saingan deh manjanya,” tulis @anindyainara30.