Permalink to Nama Asli 10 Pesinetron Blasteran ini Panjang, ada Celine Evangelista

Nama Asli 10 Pesinetron Blasteran ini Panjang, ada Celine Evangelista

525 views

Saat menonton sinetron, ada kalanya kita menemukan para aktor maupun aktris yang ternyata blasteran. Selain punya paras yang khas, para pesinetron ini juga punya nama asli yang unik dan panjang lho. Namun karena kerap memakai nama panggung, nama asli para pesinetron ini pun tak banyak diketahui.

Ada yang mengambil nama keluarga, dan ada pula yang diambil dari bahasa asing. Karena itulah, beberapa nama seleb ini juga disebut sulit dieja dan bikin lidah keseleo. Butuh beberapa kali pula untuk menghafal nama asli mereka yang super panjang, bisa sampai 4 sampai 5 kata.

Penasaran kan, siapa saja mereka? Berikut nama asli sepuluh pesinetron blasteran, seperti dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (14/4).

1. Selain panjang, nama asli Irish Bella ini juga disebut sulit eja. Nama aslinya adalah Yris Jetty Dirk de Beule.

2. Celine Evangelista punya nama asli yang ternyata super panjang, yakni Celine Evangelista Monika Maureen Ricci. Kira-kira bisa langsung hafal nggak nih?

3. Saking panjangnya, nama asli Bio One susah banget dibaca satu tarikan napas. Ya, nama aslinya adalah Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmodjo Tan.

4. Aktris senior, Tamara Bleszynski punya nama asli Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski.

5. Selanjutnya ada Cassandra Lee yang namanya terdiri dari lima kata, yakni Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee.

6. Hanya mencantumkan dua kata dari nama depannya, sebenarnya aktris blasteran Korea ini punya nama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso.

7. Bintang muda Saskia Chadwick juga punya nama asli yang jarang terekspos yakni Saskia Allysia Mattea Chadwick.

8. Menggunakan nama panggung yang menggabungkan nama depan dan belakangnya, Pevita Pearce punya nama asli, Pevita Cleo Eileen Pearce.

9. Kamu sudah tahu belum kalau Rizky Nazar yang blasteran Arab ini punya nama asli Rizky Nazar Mubarak Basloom.

10. Amanda Manopo yang ternyata blasteran Filipina punya nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue.