Permalink to Nikahi Pria Buta, Wanita ini Pilih Gaun Taktil yang Bisa dirasakan

Nikahi Pria Buta, Wanita ini Pilih Gaun Taktil yang Bisa dirasakan

210 views

Kisah mengharukan pasangan bernama Anthony Ferraro dan Kelly Ann saat menikah viral di media sosial. Lewat akun TikTok @asfvision, Anthony bercerita kekagumannya pada sang istri. Ia mengawali video menceritakan kondisinya yang merupakan seorang tunanetra.

“Saya buta dan baru saja menikah,” kata Anthony di awal videonya.

Ia meluapkan kebahagiaannya saat menikah.

“Itu benar-benar hari yang paling menakjubkan, di mana begitu banyak teman dan keluarga yang datang untuk mendukung cinta kami,” lanjutnya.

Namun yang tak kalah menarik, Anthony mendapat kejutan dari pasangannya. Kelly Ann diketahui sengaja mengenakan gaun pengantin taktil agar Anthony bisa merasakan kecantikannya.

“Dia (Kelly Ann) bahkan mengenakan gaun pengantin taktil sehingga saya bisa merasakan betapa cantiknya dia,” ungkap Anthony.

Tampak dalam video, gaun taktil itu ditaburi dengan anyaman bunga kapas dan renda. Desainnya pun begitu elegan dan punya berbagai detail yang bisa dirasakan kala Anthony menyentuh gaun itu.

“Dia adalah mataku di dunia ini. Dia membuat gaun yang dibuat khusus sehingga aku bisa merasakan dan menyentuhnya. Ini sangat berarti untukku,” kata Anthony seperti dikutip dari USA Today, Rabu (27/10).

Kebahagiaan juga dirasakan oleh Kelly. Ia bahkan sangat bersemangat ketika Anthony mau menyentuh gaunnya.

“Sepanjang waktu di lorong aku berbisik kepadanya ‘sentuh gaunku, sentuh gaunku,’ dan itu membuatku sangat senang mengetahui dan dia bisa merasakan dan menikmati gaunku sama sepertiku,” tutur Kelly.