Permalink to Nostalgia 7 Potret Nike Ardilla jadi Bintang Iklan, Bukti Multitalenta

Nostalgia 7 Potret Nike Ardilla jadi Bintang Iklan, Bukti Multitalenta

237 views

Sosok Nike Ardilla memang tak bisa lekang dari ingatan keluarga dan penggemarnya. Artis cantik yang meninggal dunia pada 1995 silam ini dikenal sebagai salah satu seleb multitalenta yang berjaya era 1990-an.

Kepiawaiannya dalam bernyanyi, mempertemukannya dengan produser musik Deddy Dores. Dari situlah, kariernya mulai menanjak. Hingga akhir hayatnya, ia telah menelurkan lebih dari 10 album lagu yang laris manis di pasaran.

Nggak hanya berhenti sebagai penyanyi, Nike juga sempat mencicipi dunia akting. Paras cantiknya juga kerap terlihat di berbagai sampul majalah dan dipercaya untuk menjadi bintang iklan televisi.

Penampilannya saat tampil jadi bintang iklan pun nggak kalah mencuri perhatian. Aktingnya yang memukau dan wajahnya yang cantik jelita, membuat banyak orang terkesima. Sosok Nike Ardilla pun memiliki kenangan tersendiri hingga kini.

Berikut rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/7), nostalgia Nike Ardilla saat jadi bintang iklan.

1. Sepanjang kariernya, Nike Ardilla telah menorehkan banyak prestasi. Selain bernyanyi, ia dipercaya untuk tampil sebagai bintang iklan.

2. Penampilan Nike Ardilla saat jadi bintang iklan obat flu mencuri perhatian.

3. Beradu akting dengan Kang Ibing pada 1991 silam, chemistry keduanya tampak begitu serasi.

4. Nggak hanya itu, Nike Ardilla juga tampil menawan saat membintangi iklan pengharum mulut.

5. Menjadi bintang iklan cokelat, Nike Ardilla tampil cantik dengan kaos hijau dan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

6. Didapuk sebagai bintang iklan cokelat, Nike Ardilla tampak menikmati.

7. Dengan senyum menawan dan rambut sebahu, penampilan Nike Ardilla saat jadi bintang iklan permen ini begitu ikonik.