Permalink to Potret 11 Penyanyi Solo Wanita di Sampul Kaset Pita, KD Memukau

Potret 11 Penyanyi Solo Wanita di Sampul Kaset Pita, KD Memukau

122 views

Bagi anak 90-an atau generasi di atasnya tentu saja tidak asing dengan kaset pita. Jenis kaset yang satu ini hanya dapat diputar di tape radio untuk menyetel musik.

Dulu, sebagian besar orang mengoleksi kaset pita untuk menikmati lagu-lagu dari penyanyi kesayangannya. Bahkan, ada pula yang menjadikan koleksi kaset pita sebagai bahan pajangan di rumah.

Saat ini, kaset pita sudah jarang ditemui dan hanya toko-toko tertentu saja yang menjual kaset pita. Tak hanya kualitas musik yang bagus saja, kaset pita juga memiliki sampul yang dapat menarik perhatian karena menampilkan wajah dari sang penyanyi.

Nah, berikut rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (7/8), inilah potret penyanyi solo wanita yang tampil menawan di sampul kaset pita.

1. Dalam sampul kaset pita, Krisdayanti pun tampil memukau. Berbeda dari sekarang, dulu ia hanya tampil dengan alis tipis dan lebih fokus pada riasan di bagian mata. Perempuan kelahiran 24 Maret 1975 ini terlihat berkelas dengan lipstik glossy warna nude.

2. Dengan gaya khas 90-an, Desy Ratnasari terlihat kasual dan menawan. Ia pun tampil cantik dengan rambut sebahunya yang tampak lebat.

3. Ruth Sahanaya terlihat mencuri perhatian dengan wajahnya yang tampil sumringah. Selain ekspresinya yang bahagia, sampul kaset pita ini jadi terlihat ceria dengan sentuhan desain warna terang, yakni kuning, hijau, dan ungu.

4. Rossa masih terlihat begitu belia di sampul kaset pita ini. Seperti penyanyi sebelumnya, ia terlihat manis dengan alis tipis, make natural, dan lipstik warna nude.

5. Penampilan Agnez Mo ini sangat ikonik pada masanya dengan rambut warna-warni yang dipotong gaya shaggy. Ia juga terlihat sporty dengan tank top dan jeans yang dikenakannya.

6. Penyanyi satu ini sangat melegenda dan masih memiliki banyak fans sampai saat ini. Saat menjadi sampul kaset pita pun, ia tampil memesona dengan tatapannya yang tajam. Meskipun tanpa sentuhan makeup tebal, ia tetap terlihat cantik dan ikonik dengan gaya khas 90-an.

7. Gaya makeup Bunga Citra Lestari hingga saat ini tak banyak berubah. Perempuan yang akrab disapa dengan BCL ini tampak menawan dengan makeup natural. Ia pun terlihat fresh dengan rambut pendek berponi yang dicat kemerahan.

8. Berbeda dari sekarang, Anggun C. Sasmi di sampul kaset pitanya masih terlihat girly dan sangat muda. Ia pun nampak ceria dengan senyumannya, serta mengenakan pakaian serba pink yang dipadukan dengan outer hitam.

9. Gita Gutawa yang dulu masih belasan tahun memilih pakaian dan aksesori yang memiliki warna pastel. Seperti remaja pada usianya, ia pun terlihat masih polos, ceria, dan imut dengan rambut berponinya.

10. Penyanyi bersuara emas, Andien pun tampil cantik dengan gayanya yang simpel. Ia nampak cantik dengan sentuhan makeup natural, alis tipis, serta rambut yang dipotong pendek sebahu.

11. Melly Goeslaw memang dikenal dengan gaya nyentriknya sejak dulu. Ia terlihat unik dengan pakaian serba hitam yang dipadukan dengan rambut warna kecokelatan yang bergaya messy hair. Perempuan kelahiran 7 Januari 1974 ini juga mencuri perhatian dengan bulu mata yang terlihat tebal.