Permalink to Potret Detik-detik Jessica Iskandar Sebelum Melangkah ke Altar, Cantiknya Kebangetan

Potret Detik-detik Jessica Iskandar Sebelum Melangkah ke Altar, Cantiknya Kebangetan

Jessica Iskandar tampil sangat menawan di hari pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Sejak di ruang makeup, aura bahagianya sudah memancar dengan kuat.

Sebelum mengenakan baju pengantin dan melangkah ke altar, Jedar sudah tampak sangat cantik. Ia sempat melakukan pemotretan sebelum dipanggil pendeta untuk menemui Vincent yang sudah siap di depan altar.

Jessica Iskandar tampil cantik memesona di hari pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Upacara pemberkatan berlangsung hari ini, Jumat (22/10).

Untuk rias wajah, Jedar mempercayakannya pada MUA Winnie Neuman. Ia sudah kerja bareng Winnie sejak proses pemotretan prewedding.

Hari ini, Jedar terlihat menawan di tangan Winnie. Makeupnya tampak segar, tidak terlalu tebal dan pas untuk pemberkatan di luar ruangan.

Untuk rambut, Jedar mempercayakannya pada hair stylist Arnold Dominggus. Ia memilih menggerai rambut panjangnya.

Khusus untuk hari ini, Jedar membuat rambutnya terlihat bergelombang. Tatanan ini membuat penampilan Jedar terlihat klasik.

Selama proses makeup berlangsung, Jedar mengenakan bride robe karya desainer Cynthia Tan. Putih jadi warna pilihan Jedar untuk hari bahagianya.

Veil ini panjangnya 5 meter, karya desainer Monica Ivena. Tidak polos, veil ini dihiasi bordir janji nikah Jedar dan Vincent yang menjadi pemersatu hati mereka.

Sebelum pemberkatan berlangsung, Jedar sempat membaca buku. Ia membuat dirinya rileks sebelum acara sakralnya.

Pernikahan Jedar dengan Vincent baru diumumkan hari ini. Tampak rahasia, namun ia bahagia karena kini sudah menjadi suami istri yang sah.

Pesona cantik Jedar di hari pernikahannya tampak memukau. Cantiknya sang pengantin perempuan benar-benar kebangetan. Selamat, Jedar!