Permalink to Resmi Nikahi Nadya Indry, Lutfi Agizal Pastikan Tak Ada Pernikahan Siri Sebelumnya

Resmi Nikahi Nadya Indry, Lutfi Agizal Pastikan Tak Ada Pernikahan Siri Sebelumnya

Lutfi Agizal resmi menikahi Nadya Indry. Akad nikah di Hotel Aston, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10).

“Alhamdulillah akhirnya menjadi suami Nadya secara agama maupun secara negara. Acara berjalan dengan khidmat sesuai rencana kita,” ucap Lutfi Agizal, kepada wartawan usai ijab kabul.

Pada kesempatan itu,Lutfi Agizal memberikan mahar berupa emas seberat 90 gram dan uang sebesar 2021 pound sterling. Angka tersebut melambangkan tanggal pernikahan, yakni tanggal 9 bulan 10 tahun 2021.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan dan komedian Eko Patrio hadir sebagai saksi nikaj. “Mas Eko berkata kepada saya, selamat menjadi ayah. InsyaAllah diberikan momongan,” kata Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal sempat meneteskan air mata di tengah ijab kabul. Lutfi mengaku terharu, sebab ia merasa almarhum ayahnya ikut menyaksikan acara sakral itu.

“Alhamdulillah sangat hikmat dan nangis, karena pada saat setelah saya disamping ayahnya Nadya saya melihat almarhum ayah saya. Yang membuat saya bercucuran, nangis, saya bangga . Dari SD, SMP, SMA, kuliah, saya tidak pernah ditemani beliau,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Lutfi Agizal menegaskan dirinya baru satu kali menjalani ijab kabul dan tidak ada pernikahan siri sebelumnya. “Alhamdulillah ini pertama kita menikah dan tidak ada pernikahan di balik ini ya. Sekali lagi kita sah hari ini, tidak ada siri ataupun nikah di bawah tangan. Tidak ada”.