Permalink to Segera Menikah, ini 5 Jalinan Asmara yang Pernah dirajut Ranty Maria

Segera Menikah, ini 5 Jalinan Asmara yang Pernah dirajut Ranty Maria

300 views

Setelah mengunggah potret menggunakan gaun pengantin bersama sang kekasih di akun Instagram, Ranty Maria menjadi perbincangan hangat netizen. Bahkan banyak yang memberikan komentar selamat karena akan segera menikah.

Ranty sendiri diketahui berpacaran dengan Rayn Wijaya. Setelah menjalin hubungan satu tahun mereka berencana untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Mereka diketahui siap menikah di usia muda dan sedang mempersiapkan pernikahan.

“Kami memang sedang menyiapkan sebuah pernikahan. Persiapannya itu kami lagi fitting untuk foto prewed nanti,” ujar Rayn dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (18/9).

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan kekasih pujaannya, ternyata ada beberapa pria tampan yang diketahui dekat dengan perempuan berdarah Korea ini. Lalu siapa saja? Dilansir  dari berbagai sumber, Sabtu (18/9), berikut 5 pria tampan yang pernah mampir di hati Ranty Maria

1. Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Ranty Maria pernah menjalin hubungan selama empat tahun dari 2015. Mereka dipertemukan lewat sinetron yang sama kemudian terlibat cinta lokasi. Bakan Ranty juga begitu setia menemani Ammar Zoni ketika terjerat kasus narkoba di tahun 2017, namun hubungan mereka telah kandas kini Ammar telah mempunyai keluarga kecil yang bahagia.

2. Fidello Susilo.

Tak pernah terlihat menggandeng kekasih baru pascaputus dari Ammar Zoni, namun awal 2019 Ranty Maria terlihat menghabiskan waktu dengan seorang laki-laki di sebuah restoran. Diketahui bahwa laki-laki itu merupakan Fidello Susilo.

3. Mischa Chandrawinata.

Dipertemukan dalam sinetron yang sama yaitu Anak Jalanan, kedekatan Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata pun tersorot. Bukan hanya dekat di lokasi syuting, bahkan mereka kedapatan sering menghabiskan waktu bersama di luar syuting seperti makan di restoran, hingga pergi ke mall. Namun Ranty dan Mischa membantah kabar jika memiliki hubungan yang spesial.

4. Varrell Brahmasta.

Chemistry yang cocok sebagai pasangan di sinetron Putri Untuk Pangeran membuat penonton merasa terbawa perasaan dan menduga bahwa mereka berpacaran di dunia nyata. Saat di hipnotis Uya Kuya dalam sebuah acara, mantan kekasih Natasha Wilona itu mengungkapkan bahwa dirinya pernah menyukai Ranty. Namun ia memilih tak mengungkapkan kepada Ranty, karena Ranty sudah mempunyai kekasih.

5. Rayn Wijaya.

Sempat menutupi hubungannya, akhirnya Ranty dan Rayn memilih go public setelah merayakan anniversary yang sudah berjalan satu tahun. Mereka terlibat cinta lokasi setelah memerankan di sinetron yang sama yaitu Cahaya Terindah.