Permalink to Sule Sindir Anak-Anaknya yang Jarang Mencemaskan Kondisi Kesehatannya

Sule Sindir Anak-Anaknya yang Jarang Mencemaskan Kondisi Kesehatannya

211 views

Perjuangan Sule sebagai seorang komedian membuahkan banyak hal. Salah satunya adalah perhatian terhadap anaknya agar selalu nyaman selama berada di rumah.

Maka tak salah bila Sule membuatkan kamar impian untuk dua orang anaknya yang masih usia belia, yakni anak ketiga bernama Rizwan yang akrab disapa Njan, dan putra bungsunya, Ferdi.

Kedua anaknya kini tidur di sebuah kamar yang sangat besar dengan fasilitas gaming. Sule mengeluarkan uang sebanyak Rp 200 juta demi kamar impian itu. Namun di balik perhatiannya, ada hal-hal yang membuat Sule terpaksa menegur kedua anaknya itu.

Beda Generasi

Di tengah peninjauan kamar dua anaknya itu, Sule yang terlihat bersama Nathalie Holscher, awalnya membandingkan dirinya sebagai anak generasi lawas dengan anak-anaknya yang merupakan generasi saat ini.

“Anak zaman sekarang tuh aneh, loh. Saya dulu cuma Rp 10 juta, apa Rp 5 juta, bisa bangun kamar. Yang penting ada stiker Rhoma Irama, Guns N’ Roses, sudah,” celetuk pemilik nama Entis Sutisna seperti disampaikan melalui kanal YouTube SULE FAMILY.

Kasur Bekas

Sule pun mengulangi kembali pernyataan senada saat berada di depan Ferdi dan Njan. Di situlah Sule mengenang masa kecil ketika ia hanya memiliki kasur bekas milik orang lain.

“Yang penting kan bahagia. Orangtua kan kerja buat siapa kalau bukan buat anak-anak?” Sule mengutarakan.

Sindiran untuk Anak
Namun setelah itu, Sule mulai berani secara tersirat menyindir kedua putranya itu. Ia mengaku prihatin lantaran jarang mendapat perhatian dari anak-anaknya.

“Walaupun ayahnya kerja, enggak pernah, ‘Ayah istirahat ya, istirahat ya, jangan capek kerja. Sehat-sehat ya’. Enggak ada kayak gitu. Malu kan?” ceplos Sule sambil mengarahkan jarinya ke arah Njan yang sudah besar.

Berlaku untuk Rizky Febian dan Putri
Sule lantas menegaskan bahwa sindiran tersebut juga berlaku untuk Rizky Febian dan Putri Delina yang juga kakak Njan dan Ferdi. Namun tanggapan Ferdi terkesan polos.

“Tapi tidak apa-apa. Aku dulu seperti itu,” Sule meluruskan.

“Gara-gara Ayah begitu, jadi kitanya juga begitu,” timpal Ferdi sambil berlari, disusul dengan reaksi kesal Sule.