Permalink to Tebak-Tebakan Soal Jenis Kelamin Anak Baim Wong Ramai di Jagat Maya

Tebak-Tebakan Soal Jenis Kelamin Anak Baim Wong Ramai di Jagat Maya

186 views

Paula Verhoeven telah melahirkan buah hati keduanya pada hari ini, Sabtu, (9/10). Proses persalinan istri Baim Wong itu berlangsung di Rumah Sakit Ibu dan Anak Jakarta.

Kabar kelahiran Paula Verhoeven pertama kali diumumkan oleh Dokter Tiwi yang menangani langsung persalinan sang model. Lewat unggahan Instagram pribadinya, dokter itu memperlihatkan Baim Wong yang sedang menggendong bayi sambil mengadzaninya.

Warganet yang melihat postingan Dokter Tiwi langsung memberikan ucapan selamat serta syukur atas kelahiran anak kedua Paula Verhoeven dan Baim Wong. Belum diketahui apa jenis kelamin bayi mungil tersebut, sehingga membuat warganet penasaran.

“Perempuan atau laki nih adiknya Kiano,” tulis @susydheadeva dengan nada bertanya.

“Kayaknya cowok ya dok? Lihat di story kok teman main bola Kiano?” tanya @nia.propertysemarang.

Sementara salah satu warganet mencatat bahwa anak kedua Paula dan Baim Wong mirip dengan ayahnya. Ia juga menyampaikan ucapan selama kepada pasangan karib disebut Bapau itu.

“Mirip kak Baim… Iya apa enggak ya… Kalau emang iya selama ya kak Baim,” tulis Wulanyarti.

“Alhamdulillah… enggak sabar nunggu foto Dragon Wong,” tulis @ledi.nensi.39, mengisyaratkan kalau anak kedua Baim dan Paula ada lelaki.

Sementara itu di akun Instagram pribadinya, Baim Wong menggunggah foto bayi laki-laki yang baru lahir. Banyak yang mengira bahwa itu adalah foto anak kedua Baim dan Paula.

Sayangnya, tidak demikian. Dalam keterangan unggahannya, Baim menyampaikan bahwa bayi tersebut adalah foto Kiano yang diabadikan pada 2019 lalu.

“Telah lahir putra saya… Dalam keadaan sehat.. senang banget.. keadaan Paula juga sehat… Doa kalian menyertai kelahiran putra kami… Kiss dari Baby Wong buat kalian semua,” tulis Baim Wong

“Foto (ini) waktu Kiano kecil 27 Desember 2019. Utamakan budaya membaca dulu. Ini Kiano.. Bukan adiknya Kiano,” tambah Baim Wong menerangkan foto tersebut.

“Masih aja ngeprank kan dia mah #foto Kiano kecil woyyy itu, selamat bang Baim. Semoga keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT,” komentar @yuliskend

Hingga berita ini diturunkan, Baim Wong maupun Paula Verhoeven belum mengumumkan apakah jenis kelamin anak kedua mereka laki-laki atau perempuan.