Permalink to Terpaut 24 Tahun, ini 11 Potret Mesra Bang Tigor dan Sang Istri

Terpaut 24 Tahun, ini 11 Potret Mesra Bang Tigor dan Sang Istri

238 views

Sitkom Suami-Suami Takut Istri yang pertama kali tayang pada 2007, turut melambungkan sederet pemainnya. Bang Tigor, salah satunya. Pemilik nama asli Sumaisy Djaitov Yanda ini mencuri perhatian dengan badan yang kekar dan logat Batak-nya.

Mengiringi perjalanan sitkom tersebut hingga berakhir pada 2009 silam, sosok Bang Tigor pun tak lepas dari sorotan. Termasuk kehidupan asmaranya. Setelah bercerai dengan Nina Lubna Suruq pada tahun 2018, aktor sekaligus komedian Bang Tigor kembali menemukan pasangan hidup baru.

Pria kelahiran 14 Desember 1968 ini diketahui menikah untuk ketiga kalinya pada Maret 2020, dengan Aisyah Sa’diah. Berbeda usia 24 tahun, dimana sang istri kini genap 28 tahun dan Bang Tigor 52 tahun, nyatanya tak menjadi penghalang bagi hubungan mereka.

Pertama kali bertemu di Kedai Kopi, rupanya sang istri merupakan penggemar Bang Tigor. Kurang lebih satu tahun menikah, Bang Tigor pun kerap mengunggah momen manis berdua. Beberapa kali, mereka terlihat serasi dalam balutan outfit senada.

“Dia awalnya ngefans sama saya juga, dari situ dia minta kenalan, akhirnya tukeran nomer telepon. Jodoh kita nggak tahu ya,” ungkap Bang Tigor, dilansir dari dream.co.id.

Nah, berikut iniĀ  rangkum dari Instagram @bangtigor75, potret kebersamaan Bang Tigor dan sang istri yang beda 24 tahun, Kamis (4/8).

1. Lama menduda, Bang Tigor kembali menikah ketiga kalinya dengan wanita pujaan hatinya, Aisyah Sa’diah.

2. Perbedaan usia yang cukup jauh yakni 24 tahun, tak menjadi penghalang bagi hubungan mereka. Dalam akun Instagramnya, Bang Tigor kerap mengunggah momen mesra.

3. Perkenalan mereka bermula ketika Bang Tigor bertemu dengan Aisyah di kedai kopi. Rupanya, Aisyah merupakan penggemar Bang Tigor.

4. Setelah melewati proses pendekatan selama kurang lebih 3 bulan, keduanya mantap untuk menikah pada Maret 2020 lalu.

5. Sebelumnya, Bang Tigor pernah membina rumah tangga dengan Selly Suryani Gunawan pada 2012 lalu. Namun, setelah 14 tahun menikah keduanya memutuskan untuk bercerai.

6. Bang Tigor pun kembali menjalin bahtera rumah tangga dengan Nina Lubna Suruq. Tak lama kemudian, pada Oktober 2018 Bang Tigor kembali bercerai setelah menjalin hubungan selama enam tahun.

7. Kini, pasangan suami-istri ini tak sungkan mengunggah momen manis berdua.

8. Tampak mesra, Bang Tigor pun terlihat mencium Aisyah yang sudah sah menjadi istrinya.

9. Nggak hanya itu, Bang Tigor dan Aisyah juga terlihat menghabiskan waktu di destinasi wisata itu dengan kegiatan menyelam.

10. Terhitung, kurang lebih satu tahun menjalin pernikahan, pasangan ini berharap segera mendapat keturunan. Diketahui keduanya juga tengah melakukan program kehamilan.

11. “Ya semoga dapat momongan. Karena saya pengin cepat punya anak biar ada yang ngurusin. Nanti kalau anak saya sudah gede biar ada yang urus bapaknya. Mudah-udahan saja ya. Kita program lagi usaha keras,” ucap Bang Tigor dilansir dari dream.co.id