Permalink to Terungkap, Hari Perkiraan Lahir Anak Lesti Kejora Lebih Dulu dari Aurel Hermansyah

Terungkap, Hari Perkiraan Lahir Anak Lesti Kejora Lebih Dulu dari Aurel Hermansyah

Lesti Kejora diketahui saat ini tengah mengandung buah hati pertamanya. Kehamilan Lesti Kejora itu mengundang banyak pertanyaan dari warganet.

Banyak yang mempertanyakan usia kehamilannya, kemudian dikait-kaitkan dengan waktu pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sampai-sampai sempat beredar isu bahwa Lesti Kejora hamil di luar nikah.

Namun isu miring itu perlahan mulai terbantahkan. Salah satunya ketika istri Rizky Billar itu mengungkap Hari Perkiraan Lahir (HPL) saat tengah berbincang dengan Aurel Hermansyah, Nagita Slavina, dan Paula Verhoeven di tengah sesi pemotretan.

Lebih Dulu dari Aurel

“Dede dulu, baru aku. Aku mah paling kecil,” ujar Aurel dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Minggu (3/10/2021).

“Tapi kan seumuran nanti anak-anaknya,” sahut Nagita.

Akhir Januari

Dalam video tersebut, Lesti Kejora mengungkapkan bahwa ia diperkirakan lahir pada akhir Januari atau awal Februari. Lebih dulu dari HPL Aurel Hermansyah yang diperkirakan akan lahiran pada akhir Februari atau awal Maret.

“Kak Loly berarti Februari ya?” tanya Lesty.

“Februari akhir atau Maret awal,” jawab Aurel.

“Dede kalo nggak Februari awal, Januari akhir,” timpal Lesty.

Terjawab

Hal itu seakan menjadi bantahan terhadap tudingan bahwa Lesti Kejora hamil sebelum menikah. Warganet meyakini bahwa Lesti Kejora hamil setelah nikah siri yang digelar awal 2021 lalu.

“Berati lesty mulai hamil kurleb bln mei..sesudah nikah siri..semoga lancar sampe persalinan..jd calon ibu yg sabar & kuat dr hujatan,cibiran jg hinaan..,” tulis @anjars18.

“Terjawab sudah buat para netijen yg baik dan budiman.. Jangan suka suudzon. dia hamil setelah nikah siri, bukan hamil dluan,” timpal @neildaagusvian.

“Hati2 loh yg bilang kemarin Lesti hamil duluan.. secepatnya minta maaf gih.mulut billar keramat loh..😂😂👏👏👏,” tambah @kokom_tianilasari.