Permalink to Tinggal di Belgia, Intip 9 Potret Apartemen Ghea D’Syawal

Tinggal di Belgia, Intip 9 Potret Apartemen Ghea D’Syawal

170 views

Tak lagi aktif di dunia hiburan, Ghea D’Syawal kini menikmati hari-harinya bersama keluarga di Belgia. Setelah menikah dengan Jesse Boon pada 12 Juni 2020, Ghea D’Syawal memutuskan untuk mundur dari FTV Suara Hati Istri dan tinggal bersama sang suami.

Pasangan ini pun tengah berbahagia. Ia baru saja dikaruniai anak pertama pada Jumat (1/10) kemarin. Melahirkan bayi perempuan, Ghea dan sang suami memberi nama Alanah Ayden Boon.

Menyambut kelahiran buah hati, Ghea dan sang suami pun mulai menata ulang perabotan di apartemen barunya. Dibantu sang mertua, Ghea juga turut memperlihatkan beberapa sudut apartemennya di Belgia. Bergaya minimalis, apartemen tersebut dilengkapi dengan minimarket pribadi.

Penasaran? Berikut rangkum dari YouTube Ghea D’Syawal, penampakan apartemen Ghea D’Syawal di Belgia, Rabu (6/10).

1. Memasuki apartemen Ghea, kita akan disambut dengan beberapa foto pernikahan Ghea dan Jesse Boon yang tertempel di dinding.

2. Menyambut kelahiran buah hati, pasangan ini juga baru saja menata ulang beberapa ruangan. Salah satunya, ruang keluarga.

3. Tak jauh dari ruang keluarga, terlihat ruang makan. Dari penuturan Ghea, perabotan barunya ia beli secara custom menunggu selama 6 bulan.

4. Nah, ini potret kamar utama. Terlihat elegan dengan memadukan nuansa cokelat, putih, dan gold.

5. Meski nggak terlalu luas, tapi dapur Ghea D’Syawal ini bikin betah masak dengan konsep minimalis serba putih.

6. Banyak beraktivitas di rumah, Ghea melengkapi apartemennya dengan ruang kerja.

7. Apartemen Ghea dan Jesse juga dilengkapi sebuah minimarket. Minimarket ini berisi makanan dan kebutuhan sehari-hari.

8. Berbeda dengan di Indonesia, apartemen Ghea di Belgia memiliki dua ruang berbeda untuk kamar mandi. Ini potret kamar mandi yang dilengkapi bathtub.

9. Sedangkan di ruang selanjutnya, tampak kamar mandi untuk buang air yang dilengkapi kloset duduk.