Permalink to Ungkap Usia Kehamilan 6 Bulan, Lesty Kejora Ingin Lahiran Normal

Ungkap Usia Kehamilan 6 Bulan, Lesty Kejora Ingin Lahiran Normal

181 views

Rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar tak habis menjadi sorotan. Pasangan yang tengah menanti kelahiran anak pertama ini juga membuat warganet seolah selalu penasaran. Apalagi keduanya sudah lebih dulu menikah siri sebelum menikah resmi secara hukum negara, sementara Lesty sendiri sudah hamil saat melakukan rentetan acara pernikahan yang disiarkan live di TV.

Banyak yang mempertanyakan usia kandungannya, Lesty pun menjawab pertanyaan tersebut saat dalam acara Eksklusif Leslar Blak-blakan di Indosiar pada Senin (4/10).

Dalam acara tersebut, Lesty menceritakan bagaimana ia pertama kali mengetahui kehamilan, hingga rencananya untuk lahiran kelak. Ia kala itu mengaku sempat bingung melihat dua garis di testpack.

“Bingung, mau ngasih tahunya gimana ya karena Dede kan belum paham juga ya. Kebetulan saat itu pulang dari acara LIDA. Pas dikasih tahu kakak, dia juga kaget karena bakal jadi ayah,” ujar Lesty Kejora.

Dalam acara tersebut, hadir pula dokter Agus yang mengungkap usia kehamilan Lesty dan hari perkiraan lahir (HPL) pasiennya.

“Usia kehamilan Lesty dari USG terakhir sudah 24-25 minggu. Berarti jalan bulan keenam,” ungkap dokter Agus

Sementara HPL-nya jatuh pada awal tahun 2022.

“Tahun baru, Januari 2022. Awal tahun,” ucapnya.

Lebih lanjut, Lesty pun mengungkap keinginannya untuk lahiran normal. Ia mengaku optimis bisa lahiran normal karena keluarganya pun demikian.

“Dari awal, Dedek maunya normal. Mama dari awal bilang kalau (di keluarga) kita enggak ada turunan caesar, pokoknya Dedek sehat,” tutup Lesty.