Permalink to Viral Siswa Pamer Pacaran Sama Guru, Publik: Ghosting Auto Enggak Naik Kelas

Viral Siswa Pamer Pacaran Sama Guru, Publik: Ghosting Auto Enggak Naik Kelas

Seorang siswa lelaki yang menggandeng gurunya ke mall baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya, ia mengatakan guru itu adalah kekasihnya

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @coganpati. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,6 juta kali dan mendapatkan 350 ribu tanda suka.

“Yang tadi kenak tindakan kekerasan,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutipSuara.com, Kamis (28/10/2021).

Dalam video, siswa lelaki itu mengenakan seragam sekolah menengah atas (SMA). Ia menggandeng seorang wanita yang tidak mengenakan seragam, melainkan baju biasa.

Wanita itu menggandeng tangan siswa lelaki itu saat berada di mall. Bahkan, wanita yang diklaim sebagai guru itu terlihat tersenyum dan menempel erat muridnya.

Mereka juga menunjukkan momen kebersamaan makan bareng di mall. Siswa lelaki itu merekam wajah gurunya saat sedang menyantap menu makanan.

Siswa itu lantas mengungkapkan wanita yang digandengnya adalah guru Madrasah Aliah (MA). Ia mengakui tidak berpacaran dengan teman seangkatan, melainkan gurunya sendiri.

“Pacaran sama seangkatan (tidak). Pacaran sama guru MA (iya),” tulisnya dalam video tersebut.

Pengakuan siswa lelaki itu langsung ramai mendapatkan sorotan warganet. Mereka menuliskan beragam komentar peringatan dan teguran terhadap siswa tersebut.

Warganet bahkan memperingatkan siswa itu untuk tidak menyakiti hati sang guru karena bisa berdampak buruk pada pendidikannya. Selain itu, banyak yang memberikan kritik karena aksi itu dinilai mencoreng citra guru.

“Pacaran karena sayang (tidak). Pacaran pengen nilai (iya),” tulis warganet.

“Cepuin ke kepala sekolahnya kalau emang itu guru, secara gak langsung dia sudah menjatuhkan harkat dan martabat seorang guru,” kritik warganet.

“Kasihan guru Indonesia martabat guru semakin dibikin hancur,” tambah yang lain.

“Jangan di-ghosting ngab, takutnya lu gak naik kelas,” celutuk warganet.

“Setelah video ini di-upload, mereka pun putus karena gurunya malu ketahuan pacaran sama muridnya,” timpal lainnya.

“Sekalinya bikin sakit hati, nilai merah semua,” sahut warganet.

“Gue gak percaya, itu pasti kakaknya,” komentar warganet.