Permalink to Warpoki Resmi Bubar, Pilih Ganti Nama Jadi Taciman?

Warpoki Resmi Bubar, Pilih Ganti Nama Jadi Taciman?

180 views

Seiring meredanya polemik hak cipta Warkop DKI, para personel Warkopi kompak menyatakan bubar. Ternyata, sempat tercetus nama baru di tengah bubarnya parodi grup lawak Warkop DKI ini.

Dimas mengaku, sempat nyeletuk calon nama yang bakal digunakan grupnya tersebut. Usut punya usut nama tersebut yaitu Taciman

“Sedikit meluruskan sebenarnya bukan Tadaciman, itu Taciman. Itu Taciman cuma ide saya sendiri iseng-iseng. Kemarin kan ditanya ‘kepikiran nggak sih kira-kira nama barunya apa’ saya main nyeletuk aja, mungkin Taciman,” tutur Dimas kepada awak media, Rabu (13/10/2021).

“Itu singkatan dari Tasik, Cipadu, Matraman, gitu. Jadi nama tempat tinggal kita gitu. Dan itu bukan official resmi dari kita,” ujarnya.

Dari penuturannya, Taciman diambil dari singkatan nama daerah asal mereka yakni Tasikmalaya, Cipadu, dan Matraman. Namun, Dimas berucap nama tersebut belum resmi dinyatakan sebagai pengganti resmi Warkopi.

Di sisi lain, Dimas mengaku tak keberatan bila nama tersebut diusung sebagai grup lawaknya kedepan.

“Ya kalau direstuin mungkin mau ya,” tutur Dimas.

Aly Julys lantas menegaskan, pihaknya masih fokus dalam memikirkan nama tersebut. Terlebih dia harus membuat brand image yang jauh dari Warkop DKI guna menghindari kasus serupa.

“Ya lihat nanti deh, soalnya kita fokusnya kayak tadi harus ganti nama yang jauh juga dari Warkop, jadi lebih ke sana,” kata Aly Julys.