Permalink to 15 Kelakuan Lucu Emak-emak pas nggak lagi Urus Rumah, ada-ada aja Deh

15 Kelakuan Lucu Emak-emak pas nggak lagi Urus Rumah, ada-ada aja Deh

25 views

Meski kerap dipandang sebelah mata, menjadi ibu rumah tangga sejatinya bukanlah hal yang mudah dan ringan. Ya, tugas dan tanggung jawab yang mereka emban sebetulnya banyak sekali. Mulai dari mengurus anak dan suami, mengatur keuangan keluarga, hingga mengerjakan pekerjaan rumah, seperti memasak.

Saking sibuknya nih, kerap kali mereka bahkan tak memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Oleh sebab itu, jangan heran jika bisa makan dan mandi dengan tenang merupakan sebuah keistimewaan bagi mereka, terlebih untuk ibu-ibu yang memiliki anak usia balita.

Lebih jauh, jangan pula kalian kritik ketika mereka sedang melakukan hal-hal yang kocak dan bahkan unfaedah. Pasalnya, itu adalah cara mereka untuk menghilangkan stres sekaligus penat akan aktivitas sehari-sehari yang begitu monoton.

Nah, lalu seperti apa kelakuan tak ‘berfaedah’ yang lucu ini?

Dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (23/3), berikut sejumlah potret kelakuan kocak para emak pas lagi nggak ngurus rumah. Buat ibu-ibu pokoknya mah bebas~

1. Sebuah trik agar alis terlihat simetris.

2. Perlu bukti yang kayak gimana, biar kamu paham kalau emak-emak nggak bisa dilawan?

3. Jangan lupa untuk utamakan keselamatan di atas kecepatan.

4. Anak kelayapan mulu? Cara ini mungkin bisa jadi solusi.

5. Nggak perlu penjelasan dengan kata-kata, cukup dengan foto.

6. Ketika seorang bunda terlalu aktif, tapi di tempat yang kurang tepat.

7. Berasa kayak lagi keliling kota gitu pasti.

8. Umur boleh makin tua, tapi jiwa harus tetap muda~

9. Coba dijelasin dong bun, ini biar apa?

10. Awas lho ya, pulang-pulang jangan sampai encok.

11. Udah kayak anak sendiri aja. Dipakaikan baju, disuapin pula.

12. Sebelas-dua belas nih sama foto yang tadi.

13. Memang cuma emak-emak yang berani begini.

14. Masih mau bilang perempuan itu lemah?

15. Mending sabar menghadapi kemacetan daripada harus negur emak-emak.