Permalink to 3 Fakta saat Vanessa Angel Tulis Surat Titip Gala ke Anggita Sari, Isinya Menyentuh Hati

3 Fakta saat Vanessa Angel Tulis Surat Titip Gala ke Anggita Sari, Isinya Menyentuh Hati

Sari menemukan surat lama yang ditulis Vanessa Angel soal titip Gala, putranya. Rupanya saat Vanessa di balik jeruji besi, sempat menulis surat titip Gala yang dikirimkan ke sahabat.

Ada sederet fakta yang bikin pilu tentang surat yang dituliskan mendiang Vanessa Angel tersebut. Berikut ulasannya ditulisOkezone, Rabu (10/11/2021).

Surat ditulis dari balik jeruji besi

Salah satunya adalah saat Vanessa berada dalam jeruji besi setahun yang lalu. Kehidupan yang keras tak membuat Vanessa angkat tangan untuk merawat sang buah hati. Dirinya dan sang suami melakukan banyak pengorbanan agar tetap dapat memberikan kasih sayang untuk Gala yang baru tiga bulan hadir di dunia.

Melalui sepucuk surat yang diunggah oleh sahabat mendiang Vanessa, Anggita Sari, Sabtu, 6 November 2021, rupanya ibunda Gala Sky ini sempat menitipkan sang putra kepada sahabatnya.

Saat itu Vanessa yang tak dapat dijenguk karena berada di tahanan saat pandemi, terpaksa harus jauh dari Gala Sky. Oleh karena itu, dirinya menuliskan surat agar sahabatnya tersebut menengok kabar sang buah hati.

Isi surat

“Hai beb.. Makasih ya uda care sama aku.. Barusan bu wanti udah sampein pesen dari bu indri. Tapi aku baru aja makan hehe, terserah kamu mau kirim makanan apa.. buah-buahan sih enak kali ya seger… sorry ngerepotin ya beb. Aku minta tolong titip-titip Gala.. Sering tanyain Bibi aja aku khawatir banget. Makasih ya sekali lagi…🤍,” tulis Vanessa.

Janji Anggita Sari

Dalam unggahannya, Anggita Sari juga berjanji kepada mendiang Vanessa dan Bibi untuk tak perlu khawatir karena dirinya akan tetap menjaga Gala. “Nemu surat dari @vanessaangelofficial 20 November 2020 waktu Vaness di dalem penjara & Gala masih sekitar usia 3 bulan… nitip buah2an + minta tolong titip Gala & sering2 nanyain ke Bibi.” “Ibu yang kuat & hebat. Iya, aku bakal tetep jagain Gala kok, jangan khawatir lagi ya.. Love you❤️,” tambah Anggita Sari.