Permalink to 9 Fakta Frederika Cull, Puteri Indonesia 2019 yang Dikabarkan Menghilang

9 Fakta Frederika Cull, Puteri Indonesia 2019 yang Dikabarkan Menghilang

Nama Frederika Cull kini sedang menjadi topik pembicaraan hangat di berbagai media sosial dan portal berita. Pasalnya, sang ibu, Yulia Peers, mengabarkan kalau model sekaligus Puteri Indonesia 2019 tersebut kabur dari rumah sejak dua bulan lalu. Hingga saat ini, sang ibu tak mengetahui di mana keberadaan putrinya tersebut.

Yang lebih menghebohkan lagi, tak lama setelah Frederika Cull menghilang, Yulia Peers mendapatkan surat yang menyatakan bahwa putri kandungnya tersebut merupakan anak dari seorang wanita keturunan Keraton Sumedang Larang yang berinisial N.

Yulia Peers tentu saja terkejut dan gelisah karena putri kandung yang dibesarkannya selama ini justru diakui sebagai anak oleh orang lain. Karena itulah, ia melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi dengan bantuan beberapa pengacara kondang seperti Sunan Kalijaga dan Hotman Paris.

Nah, bagi kalian yang masih asing dengan nama Frederika Cull dan bingung dengan kehebohan kasus ini, yuk simak fakta-fakta Frederika Cull berikut ini!

1. Di usianya yang belum genap 20 tahun, Frederika Cull mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia 2019 sebagai perwakilan dari DKI Jakarta 1. Meskipun sempat minder karena menjadi kontestan Puteri Indonesia yang terpendek, Frederika Cull sukses menjadi pemenang utama dalam kontes Puteri Indonesia edisi ke-23 tersebut.

2. Prestasi Frederika Cull tak berhenti sampai situ saja. Ia bahkan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional karena berhasil menembus 10 besar Miss Universe 2019. Bahkan, Frederika Cull merupakan Puteri Indonesia pertama yang bisa masuk 10 besar, lho.

3. Meskipun sempat terpeleset di panggung Miss Universe 2019 saat sedang berlenggak-lenggok dalam balutan bikini, Frederika Cull yang telah menggeluti dunia modeling sejak usia 9 tahun berhasil menyeimbangkan tubuhnya tanpa terjatuh dan kembali berdiri tegak sambil tersenyum penuh percaya diri dan elegan.

4. Fakta Frederika Cull yang memiliki darah campuran Australia dan Indonesia sudah bukan rahasia lagi. Apalagi, Puteri Indonesia yang lahir dengan nama Frederika Alexis Cull tersebut sempat tinggal di kampung halaman sang ayah di Gold Coast, Queendsland, Australia, hingga usia 7 tahun.

5. Tak hanya memiliki paras yang cantik dan menarik, Frederika Alexis Cull juga memiliki latar belakang pendidikan yang bagus, lho. Tak heran jika alumni Australian Independent School Indonesia dan peraih gelar honours dari Saïd Business School di Universitas Oxford tersebut selalu tampil memukau dengan kecakapan dan pengetahuan intelektual yang dimilikinya.

6. Tak hanya itu saja, gadis cantik berusia 22 tahun tersebut juga aktif membantu beberapa kegiatan sosial, termasuk berkontribusi dan ikut mengajar dalam program Sekolah Bisa yang merupakan tempat belajar untuk anak-anak yang kurang mampu.

7. Hampir di setiap kegiatan, Frederika Cull selalu tampak didampingi oleh sang ibu, Yulia Peers. Bahkan, ibu dan anak yang sangat mirip bagai pinang dibelah dua ini selalu tampil kompak dengan gaya yang elegan dan memukau, lho.

8. Namun, Frederika Alexis Cull tiba-tiba saja kabur dari rumah setelah berpamitan untuk syuting di Bali pada bulan September lalu. Meskipun masih aktif di media sosial, Frederika Cull dan tim manajemen enggan memberitahukan keberadaannya saat ini.

9. Yulia Peers menduga anaknya telah dicuci otak oleh wanita bernama N yang kerap mengiriminya makanan beberapa waktu terakhir. Apalagi, ia merasa sikap Frederika Cull belakangan ini agak berubah. Frederika Cull bahkan tiba-tiba saja meminta bukti terkait honor pekerjaannya pada sang ibu, yang akhirnya memicu perselisihan di antara mereka berdua.

Itulah beberapa fakta Frederika Cull, Puteri Indonesia 2019 yang dikabarkan kabur dari rumah. Semoga Frederika Cull cepat pulang dan menyelesaikan masalah dengan ibunya, ya.