Permalink to 9 Kebaikan Vanessa Angel & Bibi Semasa Hidup, Bantu UMKM Hingga Donasi

9 Kebaikan Vanessa Angel & Bibi Semasa Hidup, Bantu UMKM Hingga Donasi

136 views

“Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang. Orang yang berbuat baik, maka kebaikannya akan selalu dikenang.”

Pepatah lama itu berlaku juga buat Vanessa Angel. Setelah kepergiannya untuk selama-lamanya karena kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11) lalu, banyak orang yang merasa kehilangan sosok wanita tersebut.

Terlebih lagi mengenai kebaikannya. Tak hanya orang terdekat, tapi masyarakat juga merasakan kebaikan ibu sari Gala Sky Ardiansyah itu.

Kebaikan-kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun ramai diperbincangkan. Mulai dari yang tak mau dibayar saat menghadiri acara hingga rajin memberikan santunan ke anak yatim.

Berikut rangkum kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa hidupnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/11).

1. Crazy Rich Bali, Maharani Kemala dan suami mengaku merasa kehilangan sosok Vanessa dan Bibi. Sebab, pasangan tersebut sudah dianggap seperti keluarga. Melalui unggahannya di kanal YouTube Maharani Kemala, ia mengarakan Vanessa dan Bibi sudah dianggap seperti keluarga.

“Mereka baik banget, perhatian, selalu ada buat kita. Bahkan saat anggota keluarga kita ulang tahun, mereka selalu bela-belain terbang ke Bali. Kalau nggak dikasih tau marah. Itu sih yang selalu kita inget. Care banget,” ucap Kemala.

2. Erix Soekamti menuturkan bahwa Vanessa kerap membantu anak yatim. Vanessa selalu menyalurkan bantuan itu melalui Erix dan istri.

3. Kebaikan lain diungkap oleh para pemilik online shop. Ternyata Vanessa sering membantu online shop untuk mempromosikan produk mereka tanpa bayaran yang tinggi. Bahkan, tak jarang Vanessa tak meminta bayaran untuk jasa endorse.

4. Istri crazy rich Malang, Shandy Purnamasari juga merasakan kebaikan Vanessa yang tulus. Meski berstatus sebagai artis, namun Vanessa tak memungut bayaran kala hadir di acara yang digelar oleh brand milik Shandy dan Gilang.

5. Meski pernah merasa terpuruk dan tak punya uang, namun Vanessa tak segan memberi diskon pada orang yang membutuhkan. Hal ini tak pernah ia ungkapkan ke publik.

6. Nora Alexandra pun merasakan kebaikan Vanessa yang tulus. Ia sempat menanyakan madu penyubur, Vanessa tak segan memberi gratis dan mengirim ke rumah Nora. Hal itu membuat kepergian Vanessa untuk selama-lamanya itu memberi duka mendalam bagi Nora.

7. Saat ditanya soal ratecard oleh oline shop, Vanessa juga tidak memberikan harga yang tinggi. Sebab, dia memang berniat ingin membantu para para pengusaha kecil untuk bangkit.

7. Saat ditanya soal ratecard oleh oline shop, Vanessa juga tidak memberikan harga yang tinggi. Sebab, dia memang berniat ingin membantu para para pengusaha kecil untuk bangkit.

8. Vanessa juga dianggap tak pernah memilih-milih online shop yang mau menggunakan jasa endorse dirinya. Untuk pemilik toko yang baru merintis atau modal kecil, Vanessa siap membantu tanpa bayaran dan hanya meminta produk untuk ia foto.

9. Tidak hanya artis, politisi Sandiaga Uno juga mengungkap kebaikan Vanessa dan Bibi. Dalam unggahannya di media sosial, Sandiaga Uno menceritakan bahwa ia sempat dikirimin makanan oleh Bibi di hari ulang tahunnya. Tak hanya makanan, pasangan itu juga sering mengirim pakaian untuk Sandiaga Uno.