Permalink to Adik Bibi Ardiansyah Kabarkan Kondisi Terkini Putra Vanessa Angel

Adik Bibi Ardiansyah Kabarkan Kondisi Terkini Putra Vanessa Angel

109 views

Adik dari Bibi Ardiansyah melalui akun instagramnya @fuji_an mengunggah kondisi terkini dari Gala Sky Ardiansyah, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Gala Sky diketahui saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Fuji diketahui datang bersama dengan Fadly Faisal. Terlihat dari penjelasan pengusaha asal Surabaya Tom Liwafa bahwa Gala nampak bahagia saat Fuji dan Fadly tiba di rumah sakit.

Dijelaskan bahwa Gala yang terlihat mengenakan selang infus dan selang oksigen itu digendong oleh Fuji. Gala juga nampak tersenyum dan tertawa

“Alhamdulillah Gala ketemu keluarga om tante @fuji_an @fadlyfsl Gala langsung happy banget. Langsung ngomong banyak dan ketawa,” tulis Tom yang diunggah ulang oleh Fuji.

Dalam unggahan instastory Fuji lainnya juga terlihat Gala tengah tertidur pulas di gendongan Fuji dengan dot di mulutnya. Dalam video itu juga nampak luka memar di area mata dan kening sebelah kiri Gala.

Dalam unggahan lainnya, Fuji juga mengungkapkan bahwa sosok Gala begitu kuat pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur.

“Baby shark kuat. Gala nya kuat Gua ngga,” tulis Fuji dalam instastorynya.

Di sisi lain, Jumat ini, Tom juga mengungkap kondisi kesehatan terkini dari Gala. berdasarkan hasil pemeriksaan di kepala kondisi Gala dalam keadaan baik-baik saja.

“Kondisi Gala sudah bagus. Hasil CT scan di kepala juga baik,” kata Tom.

Lebih lanjut, Tom menjelaskan bahwa Gala mengalami luka lecet di wajah sebelah kiri. Namun kata dia secara umum kondisi Gala sudah membaik.

“Kami terus berdoa agar dia bisa diberi kekuatan dan keselamatan,” imbuh Tom.

Untuk diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021.

Menurut pihak kepolisian ada lima penumpang mobil Mitsubishi Pajero Sport maut yang ditumpangi artis Vanessa Angel. Lebih lanjut, tiga penumpang lain selamat walaupun mengalami luka-luka.

“Korban luka tiga orang,” ujar kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi M Latif Usman kepada wartawan, Kamis 4 November 2021.

Tiga penumpang itu adalah sopir, seorang pengasuh anak, dan buah hati dari Vanessa sendiri. Untuk si sopir mengalami luka berat. Sementara itu, anak dan pengasuhnya mengalami luka ringan.

“Jadi meninggal dua (Vanessa dan suami), satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan ada satu perempuan sebagai baby sitter,” jelasnya.

Tiga penumpang itu adalah sopir, seorang pengasuh anak, dan buah hati dari Vanessa sendiri.