Permalink to Bahas Mantan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag: Aku Bingung, Dia Salah Apa?

Bahas Mantan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag: Aku Bingung, Dia Salah Apa?

Vincent Verhaag buka-bukaan soal masa lalu Jessica Iskandar saat mengalami patah hati sebelum akhirnya menikah dengannya. Betapa sakitnya Jessica Iskandar dan El Barack saat itu diungkap oleh Vincent Verhaag.

Mengenai apa yang dialami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag tak habis pikir. Terlebih, Vincent juga menyoroti kondisi El Barack yang notabene merupakan anak yang butuh kehadiran sosok ayah di hidupnya.

“Bener-bener udah kayak, aku aja bingung kok seorang kayak dia bisa digituin. Kenapa dia harus ngalamin ini, dia salah apa sampai bisa begini?” ujar Vincent Verhaag dilansir dari tayangan Youtube Dapur Bincang Online, Selasa (2/11/2021).

Kendati ikut merasa prihatin tapi Vincent Verhaag mengaku tak mau tahu dengan detail masalah Jessica Iskandar dan sang mantan kekasih.

“Ceritanya itu kan lebih ke privasi dia dan orang itu, I don’t wanna ikut campur karena itu masalah dia dan masa lalu dia. Tapi kenapa imbasnya ke anaknya? Kenapa sefrontal itu, kenapa sekejam itu?” kata Vincent Verhaag bertanya-tanya.

Jessica Iskandar yang berada di sampingnya pun hanya tertunduk diam. Vincent lalu melanjutkan bahwa tidak seharusnya anak kecil dilibatkan dalam permasalahan orang dewasa yang sampai berdampak pada sakit hati.

“Apapun masalah orang tua, jangan libatkan anak kecil. Karena apapun yang terjadi anak kecil itu nggak bakal tahu dia salah apa,” kata Vincent.

Lebih Lanjut, Vincent juga mengatakan bahwa kondisi El Barack waktu itu benar-benar kesepian dan kehilangan sosok ayah pasca ditinggal mantan Jessica Iskandar.

“Dia lonely (kesepian), bingung, ditinggalin seperti itu. Ditinggalin sama sosok yang di mata El, di hati El, dan di mata El dia itu ayah. Walaupun ibunya bilang ini bukan masalah kamu kok El, pasti anak itu nggak bakalan ngerti dong. Dia pasti kepikirannya ‘papaku kok tinggalin aku’,” ungkap Vincent Verhaag.

Sebelum akhirnya menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar diketahui melakukan pernikahan dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, seorang pangeran dari Jerman. Dari pernikahan tersebut, lahirlah seorang anak bernama El Barack Alexander, meski pernikahan itu dibatalkan tak lama kemudian.

Beberapa tahun berselang, Jessica Iskandar menjalin hubungan dengan Richard Kyle. Hubungan itu bahkan sampai berlanjut ke pertunangan. Sayang hubungan yang sudah didambakan tersebut harus kandas. Jessica pun pindah ke Bali sampai akhirnya bertemu dengan Vincent Verhaag.