Permalink to Bak Terasa Ditinggal Pergi Kedua Orang Tuanya, Gelagat Tak Biasa Gala Sky Ini Dibongkar Adik Mendiang Bibi Ardiansyah

Bak Terasa Ditinggal Pergi Kedua Orang Tuanya, Gelagat Tak Biasa Gala Sky Ini Dibongkar Adik Mendiang Bibi Ardiansyah

Gala Sky, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, masih jadi perhatian di kalangan warganet.

Banyak yang tak kuasa menahan kesedihan saat menyadari bahwa bocah yang belum genap 2 tahun itu harus ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya dalam waktu bersamaan.

Sebagaimana diketahui bahwa Gala menjadi salah satu penumpang di mobil maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang KM 672, seminggu lalu.

Gala yang sebelumnya dirawat di RS. Bhayangkara Surabaya kini telah kembali bersama keluarga di ibu kota.

Dirawat oleh adik-adik mendiang Bibi, ada beberapa gelagat aneh Gala yang disadari oleh Fuji dan Fadlu.

Meski belum bisa bercakap, ekspresi serta gerak-gerik Gala memperlihatkan bagaimana hancurnya ia ditinggal oleh papi dan mami nya.

Fuji yang sehari-harinya tinggal bersama sang keponakan mengatakan bahwa Gala biasanya akan memanggil sang papi dengan namanya.

Namun, setelah Bibi dan Vanessa tak ada, Gala justru sering memanggil orang tuanya dengan sebutan papa dan mama.

“Sering banget (manggil), biasanya dia manggil abangku tuh Bi, Bi.”

“Tapi sekarang itu setiap malam, setiap aku gendong kadang ngerengek Papa, Mama, aku tuh kayak kok tiba-tiba manggil, kayak beda,” jelas Fuji, dikutip dari Youtube Trans TV Official, Jumat (12/11/2021).

Fuji mengaku bahwa intensitas Gala memanggil Vanessa dan Bibi semakin hari semakin banyak.

Ia pun tak tahu harus berbuat apa selain daripada mengalihkan konsentrasi sang keponakan.

“Dia selalu nyari-nyariin papa mama, kadang aku nunjukin foto, dia (Gala) papa mama, gitu, aku kayak sedih gitu, gak bisa jawab.”

“Aku gendong aja sih, dia cuman mau digendong sama aku Fadly sama Ida (pengasuh),” papar Fuji lirih.

Fadly, adik laki-laki Bibi, juga mengungkapkan gelagat tak biasa sang keponakan.

Dikatakan bahwa Gala yang biasanya aktif, kini hanya mau digendong dan ditemani oleh orang-orang terdekat saja.

“Dia bahkan ditaruh di tanah (di bawah) pun masih gak mau, baru kemarin Alhamdulillah mau jalan sendiri, tapi kalau ketemu orang belum bisa, masih nangis,” ucap Fadly.