Permalink to Bakti Larissa Chou ke Alvin Faiz hingga Rela Tinggal di Masjid Disorot Lagi

Bakti Larissa Chou ke Alvin Faiz hingga Rela Tinggal di Masjid Disorot Lagi

Hubungan Larissa Chou dan Alvin Faiz belakangan semakin memanas. Kondisi ini juga makin diperparah dengan kemelut Larissa dan Henny Rahman, istri baru Alvin.

Larissa pertama kali melempar bola panas soal perseteruannya dengan Henny lewat sebuah unggahan Instagram, Sabtu (13/11).

Unggahan itu memuat pengakuan Henny yang menyebut dirinya lebih cantik dan lebih baik dari Larissa di mata keluarga Alvin.

Isi pesan itu pun menyulut amarah Larissa hingga akhirnya janda satu anak itu mengunggahnya di media sosial.

Meski kini unggahan itu telah dihapus, hubungan keduanya tampaknya belum membaik. Akun Instagram @timrumahcici yang merupakan milik asisten rumah tangga (ART) Larissa bahkan kembali menyingung soal pengorbanan wanita itu kepada Alvin.

Akun tersebut mengatakan bahwa Larissa yang mereka sebut sebagai Cici selama menikah setia mendampingi Alvin dari nol hingga akhirnya sukses seperti sekarang.

Akun itu juga menyebut Larissa rela tinggal di masjid dulu bersama Alvin saat mereka masih tak memiliki apa-apa.

“Cici yang dampingin dari jaman awal nikah cuma tinggal di masjid cici yang dampingin dari belum punya apa2,” tulis akun tersebut, Senin (15/11).

“Dan cici pergi dengan terhormat jangan lupakan itu pak bu,” sambungnya.

Perseteruan antara Larissa Chou dan Alvin Faiz yang makin panas diduga bermula dari sikap Henny Rahman yang cemburuan kepada Alvin.

Henny diduga membatasi komunikasi Alvin dan Yusuf dengan memblokir kontak pengasuh Yusuf di ponsel Alvin. Komunikasi pun dibuka Henny hanya melalui ponselnya.

Hal itulah yang membuat Larissa menegur Henny hingga membuat mantan istri Zikri Daulay itu menuliskan isi pesan yang dikirim kepada Larissa.

Henny sendiri belum memberikan bantahan mengenai tudingan tersebut. Ia hanya menuliskan sindiran melalui Instgaramnya yang diduga ditujukan untuk Larissa Chou.