Permalink to Batal Ziarah, Ibu Tiri Vanessa Angel Pingsan Hingga Dilarikan ke RS

Batal Ziarah, Ibu Tiri Vanessa Angel Pingsan Hingga Dilarikan ke RS

172 views

Puput Soedrajat, ibu sambung Vanessa Angel dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Selasa (9/11/2021). Padahal ia berencana berziarah ke makam Vanessa Angel bersama sang anak, Mayang.

“Kebetulan mamanya masuk rumah sakit pas kita ada dipemakaman tadi,” kata Anna Rosdiana Citra, saudara Doddy Sudrajat di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Dia diduga kelelahan dan masih kepikiran atas meninggalnya sang anak sambung dan menantunya, Bibi Ardiansyah.

“Satu kecapekan, dua pikiran kan. Jadinya ngedrop,” ungkapnya.

Rencananya Puput Soedrajat akan menyusul Mayang ke makan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun ia tiba-tiba merasa tak enak badan saat pulang menuju ke rumah untuk berganti pakaian.

“Nggak, jadi sebelum kita udh jalan ke makam dia masih ada kerjaan, dia janji nyusul terus tiba-tiba dia telepon dia bilng nggak kuat, nggak bisa nyusul,” ungkapnya.

“Kayanya pas mau pulang ke rumah (pingsan),” sambungnya lagi.

Puput Soedrajat akhirnya tak bisa berziarah ke makam Vanessa Angel dam Bibi Ardiansyah. Meski sudah sadarkan diri, ia dianjurkan dokter untuk menjalani rawat inap hingga kondisinya membaik.

“Sudah sadar. Tapi akhirnya dirawat di RS Mitra Keluarga Kemayoran,” tuturnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel tewas bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Keduanya tewas di tempat kejadian.