Permalink to ‘Crazy Rich’ Surabaya Disebut Akan Temui Mertua Vanessa soal Gala

‘Crazy Rich’ Surabaya Disebut Akan Temui Mertua Vanessa soal Gala

109 views

Mertua Vanessa Angel, Faisal, mengaku sudah dihubungi oleh pengusaha asal Surabaya Tom Liwafa yang sempat mengaku siap menjamin kesejahteraan anak mendiang, Gala Sky Andriansyah.

“Dia sudah kontak ke saya. Dia akan datang menemui saya,” ujar Faisal saat ditemui media di kediaman Vanessa, Sabtu (6/11).

Meski sudah berkomunikasi, Faisal belum bisa berkomentar lanjut mengenai bentuk jaminan kesejahteraan yang akan diberikan Tom.

Sebelumnya, Tom Liwafa menyatakan kesiapannya menjamin kesejahteraan Gala melalui unggahan Insta Story. Ia juga berjanji akan mengawal Gala hingga mencapai kesuksesan.

“Saya dan semua sahabat-sahabat pengusaha saya sudah banyak berkomunikasi. Insyaallah kesejahteraan Gala ada tanggung jawab saya dan teman inner circle saya,” tulis Tom Liwafa.

“Saya berjanji akan kawal Gala sampai sukses nanti. Saya sendiri yang akan memotori,” tulis Tom Liwafa dalam InstaStory, Jumat (5/11).

Meski siap menjamin kesejahteraan Gala, Tom Liwafa tak berkomentar lebih lanjut mengenai hak asuh anak tersebut.

Sediakan Suster
Tom juga mendampingi Gala sejak sang anak dinyatakan selamat dari kecelakaan di tol.

“Anaknya Gala tadi itu langsung disamperin istri saya di rumah sakit. Kebetulan susternya Gala itu kondisinya lumayan parah,” kata Tom, ditemui di RS Bhayangkara, Surabaya, Kamis (4/11) malam.

Pihaknya juga merujuk anak itu ke RS Bhayangkara Surabaya untuk mempermudah perawatan. Ia juga sudah berkomunikasi dengan keluarga Bibi dan Vanessa.

“Jadi akhirnya istri saya menemani Gala dan sudah sampai di RS Bhayangkara Surabaya,” ucapnya.

Tom yang dijuluki sebagai ‘crazy rich Surabaya’ ini mengatakan, ia juga mengarahkan suster untuk menjaga Gala selama dirawat di rumah sakit.

[Gambas:Photo CNN]

“Tadi suster saya juga sudah saya telefon untuk nanti bisa istilahnya ngeramut [merawat] gala di rumah sakit ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Tom Liwafa sempat mengungkapkan Vanessa hendak ke Surabaya untuk menghadiri acara yang digelar istrinya, Delta Hesti, dan keperluan bisnis lainnya.

“Sebenarnya kalau acara beliau sendiri itu hubungannya sama istri saya dan beberapa teman-teman,” kata Tom saat ditemui di RS Bhayangkara Surabaya, Kamis (4/11) malam.

Sementara itu, kondisi Gala disebut mengalami luka di bagian wajah dan tangan. Kondisinya disebut membaik, namun keluarga belum bisa memastikan kapan Gala akan dibawa pulang ke Jakarta.

“Kan rencana-rencana, jadi belum bisa dipastikan. Rencananya hari ini ternyata tidak bisa. Besok hari Minggu, tidak mungkin. Mungkin Senin tapi saya tidak bisa pastikan,” ujar Faisal.

Setelah ditinggal orang tuanya, Gala disebut akan diasuh bersama oleh orang tua Vanessa dan Bibi.

“Kami akan mengasuh bersama, antara orang tuanya Bibi dan saya sebagai orang tuanya Vanessa,” ujar Doddy soal nasib cucunya yang masih balita tersebut, Jumat (5/11).