Permalink to Crazy Rich Surabaya Pamit dari Segala Perkembangan Gala Sky Putra Vanessa Angel, Ini Alasannya

Crazy Rich Surabaya Pamit dari Segala Perkembangan Gala Sky Putra Vanessa Angel, Ini Alasannya

Gala Sky Andriansyah telah tiba di Jakarta pada Senin (8/11) pagi, diantar pasangan suami istri pengusaha asal Surabaya, Tom Liwafa dan Delta Hesti. Oleh mereka, Gala diserahkan kepada pihak keluarga Febri Andriansyah dan Vanessa Angel di kediamannya kawasan Jakarta Barat.

“Alhamdulillah Gala sudah kita antarkan sampai rumahnya. Dan perkembangan penyembuhan semakin baik,” kata Tom Liwafa lewat Instagram Stories.

Dengan kepulangan Gala Sky, maka selesai sudah tugas Tom Liwafa dan Delta Hesti menyampaikan perkembangan keadaan putra semata wayang Febri Andriansyah alias Bibi dan Vanessa Angel. Selanjutnya kata Tom Liwafa segala perkembangan Gala bisa ditanyakan kepada adik-adik Bibi.

“Saya menyatakan pamit undur diri dari segala perkembangan Gala dsb. Bila ingin update perkembangan gala bisa di insta stories Fuji, Fadly, Frans Faisal,” beri tahu pengusaha yang mendapat julukan Crazy Rich Surabaya.

“Saya kembali ke kodrat saya sebagai pengusaha. Yang saya update berikutnya hanya mengenai usaha saya,” tambahnya.

Tom Liwafa dan Delta Hesti beserta rekan pengusaha lain di Surabaya sejak awal musibah bergerak cepat membantu korban selamat, khususnya Gala Sky dan pengasuhnya, Siska. Mereka juga mengakomodasi keluarga Bibi dan Siska untuk dan selama di Surabaya. Apa yang mereka semua lakukan tanpa pamrih, bukan untuk mencari panggung atau konten seperti segelintir orang.