Permalink to Demi Melarisi Kakek Tukang Pompa, Pemotor ini Rela Kempeskan Ban

Demi Melarisi Kakek Tukang Pompa, Pemotor ini Rela Kempeskan Ban

56 views

Jasa pompa ban menjadi salah satu jasa yang kerap dicari oleh pengendara motor. Di pinggir jalan pun biasanya banyak dijumpai jasa tukang pompa ban untuk menambah angin.

Menggantungkan hidup dari membuka jasa pompa ban ini juga dilakukan oleh seorang kakek yang tengah viral di media sosial ini. Bahkan terdapat pengendara sepeda motor baik hati yang melarisi jasanya.

Dilansir dari akun TikTok @yhmhcomell, Selasa (16/11) mengunggah video yang memperlihatkan seorang kakek sedang memompa ban sepeda motor. Kakek tersebut tak mempunyai alat pompa ban sehingga menggunakan alat pompa manual untuk menambah angin ke dalam ban motor milik para pelanggan.

Pengendara sepeda motor tersebut merasa kasihan dengan kakek tukang pompa tersebut. Oleh sebab itu dirinya dengan sengaja mengempeskan ban motornya demi melarisi usaha kakek tukang pompa tersebut.

Pada keterangan unggahannya tersebut si pemilik akun TikTok @yhmhcomell meminta tolong kepada warganet untuk membantu melarisi jasa pompa kakek itu. Ia pun menyebutkan lokasinya yang berada di daerah Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Buat kalian yang lewat daerah Kamboja tolong bantu ya. Lokasinya pas di seberang taman Kamboja sebelum lampu merah,” lanjutnya.

Video yang diunggah akun TikTok @yhmhcomell pada (13/11) tersebut lantas menjadi sorotan publik. Hingga artikel ini ditulis video tersebut telah disukai sebanyak 132 ribu lebih pengguna TikTok lainnya. Kolom komentar juga ramai dengan reaksi warganet yang mendoakan untuk kakek tersebut.

“Ya Allah berikanlah beliau kesehatan dan rezeki berkah yang berlimpah aamiin,” doa @bilavianca.

“Ya Allah lancarkanlah rezeki bapak ini, sehatkan badannya, kuatkan hatinya dan lindungilah dia selalu,” tulis @mbakriaa.

“sehat selalu biat bapak, terimakasih orang baik,” komentar @:).