Permalink to Diduga Manfaatkan Postingan Bongkar Aib, Beredar Harga Endorse Henny Rahman

Diduga Manfaatkan Postingan Bongkar Aib, Beredar Harga Endorse Henny Rahman

Henny Rahman belakangan tengah disorot usai berseteru melalui media sosial dengan Larissa Chou. Tak hanya berseteru dengan Larissa, Henny diketahui juga sempat membuka aib mantan suaminya, Zikri Daulay yang disebutnya kerap melakukan KDRT selama menikah.

Walau permasalahan tersebut belum usai, Henny Rahman malah diduga memanfaatkan ketenarannya dengan membuka jasa endorse. Hal itu diketahui lewat unggahan oleh salah satu akun gosip yang menyebut bahwa Henny Rahman open endorse.

“VIEWERS TERBARU UP 1M++ SEDANG HANGAT DI PERBINCANGKAN. Kebayang Feedbacknya sebagus apa? Rate Card @ Hennyyrahman (350 Followers) PP Story: close sementara (full) Endorse Story: 300k (2 story) Endorse Feeds: 1,2jt (keep 1 bulan),” tulis akun tersebut.

“INSIGHT & VIEWERS SANGAT AKTIF Bulan depan harga naik jangan sampai terlewatkan!” sambung tulisan tersebut.

Dari unggahan akun tersebut, terlihat harga endorse Henny Rahma mulai dari harga Rp300 ribu untuk 2 kali Instagram Stories. Lalu ada angka Rp1,2 juta untuk unggahan di feed Instagramnya untuk satu bulan.

Unggahan itu pun langsung diserbu beragam komentar netizen. Banyak yang menduga istri Alvin Faiz ini memanfaatkan kesempatan viralnya masalahnya demi mendapatkan keuntungan besar.