Permalink to Disebut Suka Nyindir Lesti Kejora, Inul Daratista Buka Suara dan Beberkan Fakta: Aku Bully Lesti…

Disebut Suka Nyindir Lesti Kejora, Inul Daratista Buka Suara dan Beberkan Fakta: Aku Bully Lesti…

Inul Daratista mengungkap curhatannya soal dituding suka menyindir Lesti Kejora. Aktif di instagram, ternyata postingan Inul Daratista malah disebut suka menyindir Lesti Kejora.

Nama Inul Daratista pun menjadi perhatian ketika Instagram sang pedangdut dibanjiri komentar dan hujatan oleh fans garis keras Lesti Billar karena dianggap menyindir Lesti. Menanggapi itu, Inul buka suara terkait tudingan yang menyebut dirinya menyindir Lesti Kejora.

Melalui tayangan wawancara kanal YouTube, Inul Daratista blak-blakan mengungkap pendapatnya tentang postingan di Instagram. Inul memang terkenal sebagai artis yang sering membagikan caption atau tulisan di media sosial.

Kali ini, ia dituduh menyindir istri Rizky Billar dalam suatu postingannya. Menurut Inul, unggahannya di Instagram bisa jadi menimbulkan kesalahpahaman sehingga mengundang pemberitaan miring dari media. Secara terus terang, ia memaklumi hal tersebut terjadi sebagaimana ia pernah menghadapi hal serupa di masa lalu.

“Sah-sah aja mereka mau bikin argumen, narasi, dan kata-kata yang berbeda bahkan mempelintir-pelintir (kata-kata),” ujar Inul Daratista melansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (3/11). “Menurut aku, itu adalah hal yang biasa. Dulu aku melewati lebih jahat dari ini,” ungkapnya.

Bagi Inul, selama ia tak menyebut nama seseorang di postingan Instagramnya, ia tak bisa dituduh menyindir begitu saja. Hal itu karena Inul membuat postingan karena mengikuti keinginannya untuk berpendapat tentang isu yang bisa jadi pernah ia alami sendiri.

Ia pun berharap bisa menginspirasi banyak orang dari tulisannya yang kritis tentang suatu topik. “Selagi aku tidak menyentuh nama seseorang, tidak mengatakan siapa dia, tapi bisa saja itu pernah terjadi pada diri aku,” terang Inul. “Aku berbagi itu intinya, menyaring nilai-nilai positif, apa yang bisa ditiru, dicontoh,” ujarnya.

Inul Daratista memberi penekanan pada postingan Instagramnya yang dituduh menyindir Lesti Kejora, terutama soal nikah siri. Ia mengungkit isu nikah siri karena pernah juga mengalami seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Katanya aku bully Lesti, nikah siri. Nggak ada aku nyindir dia,” ungkap Inul Daratista. “Saya juga dulu pernah ngalamin itu. Saya nikah siri sebelum nikah resmi karena kan kegiatan saya banyak,” ujarnya.